Song Kang Dibuat Tersentuh oleh Adegan Kematian Park Gyu Young di 'Sweet Home 2'
Netflix
TV

Song Kang telah menyelesaikan syuting 'Sweet Home 2' dan 'Sweet Home 3' sebelum berangkat wajib militer. Ia lantas mengungkapkan adegan 'Sweet Home 2' yang membuatnya tersentuh.

WowKeren - Song Kang mengungkapkan adegan yang paling membuatnya tersentuh dalam “Sweet Home 2”. Aktor kelahiran 1994 itu ternyata dibuat tersentuh dengan adegan Yoon Ji Su (Park Gyu Young) yang meninggal usai kejatuhan reruntuhan stadion.

”Itu adalah adegan dengan karakter Ji Su. Aku tidak mengeluarkan banyak air mata, tapi aku banyak menangis saat menonton adegan Gyu Young. Aku punya banyak kenangan, tapi menurutku adegan itu dihidupkan dengan sangat baik, dan aku merasa sedih karena aku memahami perasaan itu,” terang Song Kang dalam wawancara dengan media Korea, Selasa (5/12).

Sementara itu, Song Kang telah menyelesaikan syuting “Sweet Home 2” dan “Sweet Home 3” sebelum berangkat wajib militer. “Sweet Home 3” pun kemungkinan akan dirilis ketika Song Kang masih wamil. Terkait hal ini, sang aktor mengaku merasa agak sedih.

”Aku pikir aku juga akan sedih. Aku juga bekerja keras untuk syuting drama tersebut, jadi akan menyedihkan jika tidak hadir (promosi ‘Sweet Home 3’). Tetapi season 3 keluar dengan baik dan ada banyak perubahan. Ini mungkin sepi, tapi menurutku penonton akan puas,” beber Song Kang.


Lebih lanjut, Song Kang juga sempat memberikan pesan dan kesan usai menyelesaikan syuting “Sweet Home 2” dan “Sweet Home 3” sekaligus. Menurut Song Kang, “Sweet Home” merupakan proyek yang membawanya melewati usia 20-an.

”Karya ini juga yang menjadikan Song Kang seperti sekarang. Setelah syuting drama, banyak emosi terlintas di pikiranku. Kegembiraan yang aku rasakan saat season 1 dimulai, dan kesedihan yang kini ku rasakan setelah (drama) berakhir. Banyak pemikiran muncul di benakku ketika aku kembali dari syuting di Busan. Ini adalah pertama kalinya kami mengerahkan begitu banyak tenaga dan waktu dalam sebuah proyek bersama, jadi aku berterima kasih kepada semuanya,” tukas Song Kang.

Di sisi lain, Lee Eung Bok selaku sutradara “Sweet Home” sudah sempat angkat bicara soal kematian karakter Ji Su yang disayangkan banyak penonton. Eung Bok menyatakan bahwa kematian Ji Su tidak sia-sia.

”Aku pikir itu adalah kematian yang menyakitkan dan aku pikir itu adalah jawaban untuk Jae Heon (Kim Nam Hee). Sangat menyedihkan. Daripada mati sia-sia, aku mencoba menyelamatkan Yeong Su (Choi Go). Dia mengorbankan dirinya untuk Yeong Su yang kehilangan seluruh keluarganya dan ditinggalkan sendirian, dan mengirimnya kembali ke kehidupan,” papar Eung Bok.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait