RM BTS Tampil dengan Kepala Pelontos di Teaser Proyek Solo Jelang Wamil
Musik

Senin (4/12), akun @rpwprpwprpwp membagikan video RM tanpa suara. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Kim Namjoon itu tampak mengenakan kaus abu-abu dan celana panjang warna senada.

WowKeren - RM BTS benar-benar menyiapkan proyek baru untuk penggemar sebelum dirinya berangkat wajib militer. Hal ini terlihat dari klip pendek yang dibagikan penyanyi kelahiran 1994 tersebut melalui akun Instagram @rpwprpwprpwp.

Pada Senin (4/12), akun tersebut membagikan video RM tanpa suara. Dalam video tersebut, pemilik nama asli Kim Namjoon itu tampak mengenakan kaus abu-abu dan celana panjang warna senada. Leader BTS tersebut juga tampak sudah mencukur rambutnya sehingga kini kepalanya pelontos.

Video diambil di luar ruangan dan RM terlihat memegang sekumpulan balon warna-warni. Di akhir video, pelantun "Permission to Dance" itu duduk di atas atap sambil membelakangi kamera.

RM BTS Tampil dengan Kepala Pelontos di Teaser Proyek Solo Jelang Wamil

Instagram/rpwprpwprpwp


Sebelumnya, RM membagikan postingan di Instagram Story di mana ia terlihat sedang mengerjakan musik sambil menyematkan kalimat yang memicu rasa penasaran. "H-7 dan aku sedang…," tulis rapper tersebut dalam caption postingannya.

Penggemar pun menghubungkan dua hal ini dan menduga bahwa proyek yang sedang disiapkan RM ini adalah proyek musik. Yang lain menduga bahwa "H-7" dimaksudkan sebagai hitung mundur hari di mana dia berangkat wamil.

RM sendiri akan segera merayakan setahun rilis album "Indigo" pada Desember ini. Setelah merilis album tersebut, idol yang debut pada 2013 itu terlibat beberapa kolaborasi dengan artis lain seperti Colde dan So!YoON!.

Sementara itu, rencana wajib militer RM dan tiga member lainnya dibagikan BigHit Music hari ini, Selasa (5/12). Sebelumnya dikabarkan bahwa RM dan V akan berangkat wamil pada 11 Desember sedangkan Jungkook dan Jimin BTS akan menyusul sehari setelahnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait