Ziva Magnolya Sempat Diperlakukan Tak Adil di Mal Gegara Tampilan Lusuh
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya mengenang pengalaman tak mengenakkan ketika ia berkunjung ke sebuah mal. Ia rupanya diperlakukan sinis oleh seorang pegawai di salah satu toko di mal tersebut karena penampilannya dinilai lusuh.

WowKeren - Ziva Magnolya merupakan salah satu alumni "Indonesian Idol" yang populer dan selalu tampil memukau di setiap kesempatan. Sayangnya, Ziva tak selalu mendapat respon positif meski sudah terkenal sebagai penyanyi. Juara ketiga "Indonesian Idol" season 10 ini justru mendapat perlakuan tak adil saat berkunjung di sebuah mal.

Rupanya, salah satu pegawai toko di mal tersebut bereaksi sinis lantaran Ziva dinilai tampil lusuh. Ziva lantas membeberkan kronologi kejadian tak menyenangkan tersebut.

"Jadi aku mau cari baju di pasar nah supaya nggak dimahalin, aku nggak pakai baju yang rapi, trik-nya kayak gitu," kata Ziva di Jakarta Selatan, 5 Desember. "Pulang dari pasar itu aku nge-mall mungkin dia ngeliat aku lusuh banget ya. Terus aku coba make-up terus nggak jadi (beli) karena emang nyobain doang [sic!]. Terus aku kayak 'mbak ada pembersih make up-nya nggak ya', terus mbaknya cuma kayak ngambilin tisu dan jutek banget, aku takut, dia langsung roll eyes."


Ziva lantas mengungkap pendapatnya atas sikap pegawai toko tersebut. Ia menyesalkan hal itu dan kasihan jika ada masyarakat umum yang mengalami nasib serupa dengannya saat berkunjung ke mal tersebut. Ia lantas membagikan nasihat bijak agar semua orang berusaha bersikap baik pada siapapun.

"Sebenarnya bukan masalah (perlakuan tidak menyenangkan) itu ya. Justru yang harus dihighlight adalah kenapa orang-orang yang nggak dikenal sama banyak orang malah diperlakukan kayak gitu," ujar Ziva. "Kenapa kita nggak menjadi baik aja sama semua orang."

Masih tentang Ziva, ia saat ini sedang terlibat proyek lagu kolaborasi dengan Arsy Widianto, "Hujan". Ayah Arsy, Yovie Widianto, mengungkap alasannya memilih sang putra dan Ziva untuk membawakan lagu ciptaannya itu.

"Di situ ada banyak penyanyi tapi kenapa saya pilih Ziva dan Arsy, saya sih nggak mau gambling ya saat itu, karena saat itu kata-katanya cukup random yaitu haus, hujan, tidur, dan harus jadi lagu yang romantis," kata Yovie. "Itu lagu yang dibuat secara mendadak dengan menampung kata-kata dari audiens yang datang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait