Kondisi Ammar Zoni Terungkap setelah Heboh Postingan Galau Diduga Imbas Proses Cerai
Instagram/airrumiakbar1453
Selebriti

Ammar Zoni bagikan potongan adegan nangis dari sebuah film ramai diduga isyaratkan kegalauan di tengah proses cerai. Sang kuasa hukum buka suara terkait kehebohan dugaan tersebut.

WowKeren - Ammar Zoni resmi digugat cerai oleh sang istri Irish Bella pada 6 November 2023. Hingga saat ini, baik Irish maupun Ammar masih belum menyampaikan satu kata pun terkait keretakan rumah tangga mereka. Di sisi lain, Ammar justru ramai diduga mengisyaratkan kegalauan melalui postingan di media sosial diduga imbas proses cerainya dengan Irish.

Kuasa hukum Ammar Zoni yakni Jon Mathias pun buka suara terkait kehebohan dugaan tersebut. Ia mengungkapkan terkait kondisi sang klien saat ini di tengah proses cerainya. Tak disangka, Jon rupanya membenarkan jika Ammar memang sedang merasa galau.

Jon sendiri merasa kondisi tersebut wajar dihadapi oleh Ammar. Pasalnya, Ammar yang baru bebas dari penjara sedang berusaha untuk bangkit lagi dalam kariernya. Di sisi lain, Ammar juga tengah memperhatikan kondisi kesehatan sang ayah yang jatuh sakit saat ini.

Di tengah rentetan kesedihan ini, Ammar digugat cerai oleh Irish. Jon pun merasa jika sang klien tentunya merasa sedih dan galau dengan segala cobaan tersebut.

“Ya kita maklum juga ya. Ammar baru selesai menjalani rehabilitasi, dan dia kan baru berkarier lagi mempersiapkan kariernya untuk ke depannya. Mempersiapkan langkah ke depannya. Kemudian kan, bapaknya dalam keadaan sakit. Tentu beban pikiran juga. Kemudian dia perlu dukungan keluarga dalam hal ini Irish istrinya malahan datang gugatan. Ya pasti lah galau,” kata Jon Mathias seperti dalam wawancara yang tayang di YouTube Intens Investigasi, Rabu (6/11).


Kondisi Ammar Zoni Terungkap setelah Heboh Postingan Galau Diduga Imbas Proses Cerai

Instagram

Sebelumnya, postingan Ammar memang mendadak ramai menyita perhatian publik kala membagikan potongan adegan sebuah film. Dalam postingan tersebut, Ammar me-repost adegan dari film “The Guilty”.

Adegan tersebut menunjukkan karakter Jake yang diperankan oleh Joe Baylor tengah menelepon seseorang. Orang tersebut lantas menanyakan terkait kondisi Jake. Alih-alih menjawab, Jake justru menangis bak mengisyaratkan kondisinya yang sedang tidak baik-baik saja.

Unggahan ini lah yang lantas membuat Ammar ramai diduga juga mengisyaratkan suasana hatinya. Ia dikira memberikan kode kegalauan di tengah keretakan rumah tangganya dengan Irish.

Sementara terkait perceraian itu sendiri, Ammar diketahui masih berusaha agar bisa tetap bersama sang istri. Bahkan ia disebut sengaja mempersulit sidang perceraian untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Irish. Hal ini kembali dibenarkan oleh Jon yang menyebut jika Ammar masih berharap bisa melanjutkan pernikahan dengan wanita yang sudah memberinya dua orang anak ini.

“Ya sesuai surat kuasa sama kami ya mintanya Ammar sesuai dengan syariah hukum Islam ya harus dipertahankan. Ya itu lah kami menghadiri persidangan dan berupaya juga untuk mediasi,” tandas Jon.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait