Enzy Storia dan Jessica Mila Tak Kuasa Tahan Tawa Saat Lihat Penampilan 8 Tahun Lalu
Instagram
Selebriti

Enzy Storia dan Jessica Mila kompak menertawakan foto jadul mereka yang diambil pada tahun 2015 silam. Melihat penampilannya sendiri, Enzy menyebut dirinya dan Mila masih kinyis-kinyis.

WowKeren - Enzy Storia mendadak bagikan foto jadulnya saat bersama Jessica Mila. Foto yang diunggah ke Instagram Story itu berusia 8 tahun tepat pada hari ini, Rabu (6/12). Baik Enzy maupun Mila tak kuasa menahan tawa kala melihat lagi foto lawas mereka saat masih tergabung dalam satu judul sinetron yang sama, yakni “Ganteng-Ganteng Serigala”.

Dilihat dari keterangan yang dituliskan Enzy pada unggahannya, foto tersebut diambil pada tahun 2015 silam. Enzy dan Mila masih terlihat sangat muda. Jika dihitung mundur, maka usia keduanya di foto tersebut sama-sama masih 23 tahun, mengingat kini mereka berusia 31 tahun.

Dalam foto, Enzy terlihat tomboy dengan mengenakan jaket kulit serta celana ripped jeans berwarna senada. Sementara Mila dandan lebih feminim menggunakan rok mini serta atasan berbahan bulu. Keduanya kompak memamerkan senyum ke arah kamera.

Enzy Storia dan Jessica Mila Tak Kuasa Tahan Tawa Saat Lihat Penampilan 8 Tahun Lalu

Instagram Story

"Kita masih kinyis kinyis," tulis Enzy pada unggahannya serta tak lupa menandai akun Instagram Mila serta menyisipkan emoji tertawa.


Postingan Enzy ini pun dibagikan ulang oleh Mila ke Instagram Story-nya. Sama seperti Enzy, Mila juga meninggalkan emoji tertawa untuk mengomentari penampilan lawasnya bersama Enzy yang terlihat masih sangat muda.

Kini, keduanya telah bertransformasi menjadi perempuan dewasa yang memesona. Keduanya sama-sama sudah menikah di waktu yang berdekatan. Ini menandakan bahwa Enzy dan Mila benar-benar sahabat sejati.

Enzy Storia sendiri saat ini menetap di Amerika Serikat karena diboyong sang suami, Molen Kasetra yang bekerja sebagai diplomat muda di sana. Ia sempat pulang ke Indonesia beberapa waktu lalu untuk melepas rindu dengan para sahabat, serta menghadiri acara wisudanya pada 18 November 2023.

Di sisi lain, Jessica Mila juga sama telah hidup bahagia usai dinikahi Yakup Hasibuan pada 5 Mei 2023 lalu. Saat ini ia tengah mengandung buah cinta pertamanya dengan sang suami. Dipastikan Mila akan melahirkan tahun 2024 mendatang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait