Vidi Aldiano Bongkar Peranan Penting Sheila Dara selama Pengobatan Kanker
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Vidi Aldiano bagikan momen langka unggahan so sweet dengan Sheila Dara. Ia membongkar peranan besar dan penting Sheila baginya yang saat ini sedang kembali menjalani pengobatan kanker.

WowKeren - Vidi Aldiano diketahui tengah kembali menjalani pengobatan untuk sakit kankernya yang disebut sudah menyebar. Di tengah perjuangan Vidi untuk kembali sembuh ini, Sheila Dara Aisha sang istri tak kalah memiliki peranan penting. Sheila selalu ada di sisi Vidi yang membuat sang suami merasa lebih ringan dalam menjalankan pengobatannya.

Curhatan ini lah yang dibagikan oleh Vidi di Insta Stories miliknya pada hari ini, Rabu (6/12). Jika biasanya Vidi pamer momen kocak dengan sang istri, kali ini ia memamerkan sisi romantis mereka. Vidi mengunggah foto saat tangannya digenggam erat oleh Sheila dan ditaruhnya di samping pipi.

Bersamaan dengan itu, Vidi mengabarkan jika saat ini ia semakin sering menjalani pengobatannya. Tentu saja hal itu juga berdampak pada kondisi tubuh Vidi saat ini.

Bulan ini mulai treatment yang lumayan intensif. Dan spa day pun sekarang tiap dua hari sekali,” ungkap Vidi Aldiano. “Jujur badan lagi banyak lemah dan sakitnya these past few weeks.

Vidi Aldiano Bongkar Peranan Penting Sheila Dara selama Pengobatan Kanker

Instagram


Di saat ini lah peran penting Sheila dibongkar oleh Vidi. Kehadiran sang istri di sisinya membuat Vidi merasa lebih ringan dalam menjalani perawatannya tersebut.

Tapi semua terasa menjadi ringan berkat kehadiran beliau ini @sheiladaisha,” tutur Vidi menambahkan emoji hati.

Ia pun meminta doa dari publik agar sang istri selalu sehat dan kuat juga. “Doain selalu ya teman-teman si ibu negara ini terus sehat dan kuat juga hehehe,” pungkasnya.

Sebelumnya, Vidi mengabarkan jika sakit kankernya telah menyebar. Vidi pun harus menjalani pengobatan yang disebutnya “spa day” tersebut setiap sekali dalam tiga minggu. Kendati begitu, Vidi belajar untuk tetap bersyukur dengan kehidupannya.

Mungkin banyak yang belum tahu bahwa tahun lalu, titipan Tuhan berupa kanker ini sudah menyebar ke beberapa titik, sehingga mengharuskan gue akhirnya punya appointment spa day ini tiap 3 minggu. Seiring waktu berjalan, I learn to make peace with my condition and be grateful for whatever God has given me throughout these years,” ujar Vidi Aldiano dalam postingannya beberapa waktu lalu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait