Kim Chaewon LE SSERAFIM Rombak Balik Penampilan ke Era IZ*ONE
Instagram/_chaechae_1
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM mencuri perhatian karena penampilannya di fansign terbaru yang membuatnya balik seperti saat masih menjadi peserta ‘Produce 48’ hingga debut dengan IZ*ONE.

WowKeren - Kim Chaewon LE SSERAFIM telah merombak penampilannya balik seperti ke era IZ*ONE dan saat mengikuti program survival “Produce 48”. Idol kelahiran 2000 itu pun menjadi sorotan karena bak kembali ke masa lalu karena penampilannya.

Pada 4 Desember lalu, Chaewon bersama LE SSERAFIM menggelar fansign di Jepang. Chaewon tampil dengan rambut panjang bergelombang dan diwarnai cokelat terang, persis saat ia masih menjadi member IZ*ONE.

Sejak debut dengan LE SSERAFIM, Chaewon sering kali tampil dengan rambut hitam dan potongan bob yang membuatnya terlihat lebih dewasa. Namun, Chaewon seketika berubah aura saat tampil dengan gaya rambut seperti di fansign terbaru.

Ketika foto-foto Chaewon tersebar di internet, netizen forum dan media sosial mengira itu semua berasal dari har-harinya saat masih di IZ*ONE. Betapa takjub mereka bahwa foto itu diambil belum lama ini, tapi menampilkan visual Chaewon yang ternyata dirindukan banyak orang.


Kim Chaewon LE SSERAFIM Rombak Balik Penampilan ke Era IZ

Source: Twitter

"Aku mengira ini saat dia berpromosi dengan IZ*ONE," kata salah satu netizen. "Dia memang terlihat seperti kembali menjadi member IZ*ONE," sahut netizen lain. "Ini acara fansign di Jepang dan dia terlihat persis sperti saat dia di Produce dan era IZ*ONE," imbuh yang lain.

"Aku kangen Kim Chaewon IZ*ONE," komentar seorang netizen. "Aku suka bagaimana auranya berubah begitu drastis hanya dengan mengganti rambutnya," sambung netizen yang lain. "Menurutku penampilan terbaiknya dengan potongan rambut bob pendek tapi jika rambut panjangnya diperhatikan, dia terlihat sangat cantik," ujar lainnya.

Sebelum ini, Chaewon sempat absen dari aktivitas LE SSERAFIM kala mempromosikan “Perfect Night” di AS karena menderita influenza. Kini, ia telah kembali dan turut berpartisipasi dalam panggung LE SSERAFIM di MAMA 2023 beberapa waktu lalu.

Sementara itu, LE SSERAFIM telah dikonfirmasi akan tampil di acara akhir tahun populer Jepang Kōhaku Uta Gassen. Acara ini akan digelar di NHK Hall Shibuya, Jepang, pada 31 Desember mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru