Haji Faisal Ungkap Kecurigaan Terkait Video Fuji An Menangis di SosMed
Instagram/fuji_an
Selebriti

Ayah Fuji An, Haji Faisal, menyangkal keras jika sang putri menangis di konten eksklusif karena urusan percintaan. Ia justru punya pendapat lain terkait alasan Fuji An menangis di konten eksklusif.

WowKeren - Fujianti Utami jadi sorotan soal konten eksklusifnya yang bocor di sosial media. Kali ini, eks kekasih Thariq Halilintar itu terciduk menangis sesenggukan sembari curhat pada sahabatnya, Violenzia Jeanette. Perubahan sikap Fuji yang biasaya ceria ini tak urung menuai tanda tanya.

Terkait hal itu, ayah Fuji, Haji Faisal, awalnya bingung karena belum melihat langsung video putrinya menangis itu. Namun, Haji Faisal yakin kalau kesedihan Fuji ini bukan karena percintaan. Ia justru memiliki kecurigaan kalau sang putri memendam kekecewaan karena perkataan netizen. Haji Faisal juga menduga kalau Fuji bisa jadi sakit hati pada seseorang.

"Kalau percintaan nggak ada ya. Ya kadang-kadang omongan netizen (jahat)," kata Haji Faisal pada 6 Desember. "Nggak perlu terlalu dibesar-besarkan. Saya juga pernah menangis. Kadang-kadang kita sudah berusaha berbuat baik, berusaha tidak menyakiti orang, kita kadang-kadang kecewa, mungkin anak saya merasa seperti itu."


Sejauh ini, Haji Faisal menegaskan kalau semua baik-baik saja. Fuji juga tetap terlihat ceria seperti biasanya meski sempat menangis di konten ekslusif. Sebagai ayah, Haji Faisal juga terus memberikan masukan buat putrinya agar terus menjadi pribadi yang lebih baik. Haji Faisal juga ingin Fuji menjadi sosok yang kuat dan tak mudah diperdaya orang.

"Walaupun pahit saya sampaikan agar dia jangan kena sama orang, jangan sampai teraniaya," kata Haji Faisal. "Jangan sampai merugikan masa depannya dia. Istilahnya kita sebagai orangtua, baik buruknya kita sampaikan. Anak saya Alhamdulillah nggak pernah melakukan sesuatu yang kurang baik."

Selain Haji Faisal, kakak Fuji, Fadly Faisal, juga sempat buka suara. Beda dari sang ayah yang cenderung kalem, Fadly cukup kesal atas bocornya konten eksklusif milik Fuji.

"Exclusive itu untuk orang orang yang bayar doang yang lihat, ngapain lo sebarluaskan. Nih ya exclusive itu intellectual property," kata Fadly. "Dan normalin menormalkan manusia, sedih itu wajar."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru