Fuji An Tampil Bak Model Profesional di Pemotretan Terbaru
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An kembali bagikan berbagai foto dirinya dengan konsep penuh kemewahan. Ia berpose bak model profesional hingga dapatkan pujian setinggi langit. Seperti apa potret Fuji An tersebut?

WowKeren - Sosok Fuji An atau dikenal dengan nama Fujianti Utami seakan tak pernah tergeser dari sorotan publik. Meski banyak artis pendatang baru yang kehadirannya seakan menjadi saingan, keberadaan Fuji tetap banyak mencuri perhatian.

Tak heran jika kini berbagai hal mengenai Fuji selalu dikulik. Termasuk postingan-postingan di Instagram pribadinya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di postingan terbarunya pada Rabu (6/12).

Kali ini, ia pamerkan hasil pemotretannya dengan seorang fotografer ternama langganan para artis. Fuji mengusung konsep mewah layaknya seorang putri kerajaan dengan hiasan bunga-bunga di kepala.

Pose demi pose Fuji juga tampak begitu memukau bak seorang model profesional. “Hi Ms. LOLITA @fuji_an,” bunyi dalam keterangan foto seraya tandai beberapa nama akun Instagram yang turut serta membuat foto Fuji epik bukan main.


Tak ayal, postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang kagum dengan gaya Fuji di depan kamera yang tampak begitu fotogenik. Pujian demi pujian pun berhamburan di unggahan Fuji.

Emang bner ya Fuji emang fotogenik di foto gaya apapun bagus hasil nya lah gw kalau di foto orang lain malah kaga bagus maka nya lbih suka foto Selfi karna kalau foto Selfi gw tau angle mana yng bagus [sic!],” komentar seorang netter. “Tuh yg suka tanya ' bakatnya fuji apa sihh ?? ' hellloooo... Loe pikir bs pose depan kamera dgn berbagai angle yg hasilnya bagus itu bkn bakat..?? Herann deh, dipikir gampang kali [sic!],” sahut yang lain. “Utii ini mahal aura nyaa ga semua org bs mangap di fto tp cantik estetik paham kan? [sic!]” timpal lainnya.

Kalau ada yang nanya prestasi fuji apa? Ya salah satunya modeling laahh 🥲 brand juga pasti happy kalo hasilnya secantik inii [sic!],” tambah yang lain. “Keren banget ini woy tema photoshoot 🔥 modelnya bagus, photografer ya juga keren dan team di photoshoot ini keren banget [sic!],” seloroh lainnya. “UTIII CANTIK NYA GAK HABIS HABIS YAAA 🤩🤩🤩🤩 UTI TU MAU PKE APA AJA CANTIK TERUSSS LOHHH [sic!],” seru netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru