Zayyan XODIAC Absen di Teaser Single Spesial Natal 'FIRST SNOW'
NAVER Post/MBC 에브리원해
Musik

Teaser 'FIRST SHOW' menampilkan foto individu para member XODIAC. Dimulai dari teaser Hyunsik dan Lex hingga Leo dan Davin, foto individu kedelapan member telah dirilis tapi tak ada teaser Zayyan.

WowKeren - XODIAC siap menghadirkan karya baru untuk menyambut Natal dengan merilis single spesial bertajuk "FIRST SNOW." Dari foto teaser yang dirilis, Zayyan yang merupakan member asal Indonesia tampaknya tak ikut berpartisipasi dalam lagu ini.

Teaser "FIRST SHOW" yang dirilis menampilkan foto individu para member XODIAC. Dimulai dari teaser Hyunsik dan Lex hingga Leo dan Davin, foto individu kedelapan member telah dirilis tapi tak ada teaser Zayyan.

Belum ada pernyataan dari agensi XODIAC terkait partisipasi Zayyan dalam single "FIRST SNOW." Namun, banyak penggemar meyakini bahwa pemilik nama lengkap Muhammad Rifki Fahri Zayyan tersebut diputuskan untuk tak ikut.


Zayyan Absen di Teaser Single XODIAC Spesial Natal \'FIRST SNOW\' Zayyan Absen di Teaser Single XODIAC Spesial Natal \'FIRST SNOW\' Zayyan Absen di Teaser Single XODIAC Spesial Natal \'FIRST SNOW\'

Foto: OCJ Entertainment

Diketahui bahwa selain dari Indonesia, Zayyan juga beragama Islam. Jadi absennya penyanyi kelahiran 2000 tersebut dalam single "FIRST SHOW" ini ditanggapi dengan pujian dari netizen Indonesia alih-alih kekecewaan.

"Keren bgt agensinya jir, ini cuma foto konsep tapi zayyan ga diikutin,[sic!]" komentar netizen. "Respect banget buat agensi sama temen temen segrupnya zayyan yang bisa jaga toleransi sesama,[sic!]" kata netizen lainnya. "OCJ gua sumpahin lu jd agensi gede😭💚✨,[sic!]," imbuh yang lain.

Sementara itu, single "FIRST SHOW" akan dirilis pada 11 Desember mendatang. XODIAC sendiri baru-baru ini tampil di acara "Weekly Idol" bersama girl grup BLACKSWAN.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru