Junsu dan Jaejoong JYJ Percaya Gaya Rambut Aneh Era TVXQ Buat Fans Pindah Fandom
Instagram/uhmg_studio
Musik

Jaejoong dan Junsu meluruskan rumor yang beredar dan mengatakan bahwa para member TVXQ sama sekali tak dipaksa untuk tampil seperti gaya mereka di era 'Tri-Angle' dengan konsep visual kei.

WowKeren - Acara "JaeFriends" yang dipandu Hero Jaejoong (Kim Jaejoong) menampilkan bintang tamu Xiah Junsu (Kim Junsu) yang merupakan teman satu grupnya di JYJ. Di sini, salah satu topik obrolan mereka adalah gaya rambut "kontroversial" TVXQ, mantan grup mereka.

TVXQ merilis album pertama bertajuk "Tri-Angle" dengan title track berjudul sama pada 2004 di mana mereka tampil dengan gaya visual kei yang nyentrik. Rumor yang beredar menyatakan bahwa kelima member TVXQ sebenarnya tak suka gaya tersebut.

Jaejoong dan Junsu meluruskan rumor tersebut dan mengatakan bahwa mereka berlima sama sekali tak dipaksa untuk tampil seperti gaya mereka di era "Tri-Angle." Jaejoong menegaskan bahwa mereka juga sama sekali tak malu saat mengusung gaya tersebut.

"Topik ini banyak diangkat. 'Tri-Angle' kami. Rambut kuncir berekor dan rambut Patung Liberty-ku. Jika kuingat dengan benar, tidak ada yang memaksa kami menata rambut. Kami melakukannya dengan sukarela, kan?" kata Jaejoong.


Junsu dan Jaejoong JYJ Percaya Gaya Rambut Aneh Era TVXQ Buat Fans Pindah Fandom

"Tentu saja. Meskipun aku ingin mengatakan hal-hal yang ingin didengar oleh penggemar kami hari ini, aku mendengar cerita ini. Seseorang mengatakan aku menangis setelah mendapatkan rambut kuncir berekor," kata Junsu. Jaejoong menimpali bahwa mereka tidak menangis.

"Orang-orang mengira aku menangis saat itu. Menurutku yang terjadi adalah ada seorang penggemar yang malu dengan gaya rambut kami. Menurutku dia berkeliling dan menyebarkan rumor untuk melindungi kami. Sebenarnya, kami sangat bangga dengan gaya kami," tegas Junsu.

"Yang bisa kupahami dengan jelas adalah, meski sekarang aku berpikir, 'Apa sih yang aku pakai?' Menurutku itu tidak terlalu menggelikan," kata Junsu. Lucunya, Jaejoong bersikeras bahwa TVXQ memang kehilangan fans gara-gara gaya rambut mereka yang aneh dan menjadi penggemar boy grup "saingan", SS501.

"Tidak. Setelah kita mengusung konsep itu, banyak fans kita menjadi fans SS501," komentar Jaejoong. "Benarkah? Aku tidak mengetahuinya," ujar Junsu. "Ya. Kita pasti mengejutkan mereka," kata Jaejoong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru