Crush Nyanyikan Lagu Red Velvet di Tengah Rumor Putus dari Joy
Hankyung
Selebriti
Joy Red Velvet dan Crush Pacaran

Crush dan Joy Red Velvet belakangan ini digosipkan putus karena aktivitas mereka berdua di Instagram. Pasangan ini telah go public pacaran sejak Agustus 2021 lalu.

WowKeren - Crush menyanyikan lagu Red Velvet di tengah rumor putus dari Joy yang sedang merebak baru-baru ini. Aksi pemilik nama asli Shin Hyoseob ini pun membuat tamu lain tertawa.

Pada Jumat (8/12), episode baru acara Park Myung Soo yang mengundang Crush diunggah saluran YouTube JTBC_HMS. Dalam video itu, mereka bersama dengan tamu lain seperti Q dan Hyunjae The Boyz, Defconn hingga Kim Dae Ho melakukan permainan, salah satunya “DJ Game”.

Selama bermain “DJ Game”, Myung Soo harus menyanyikan lagu dengan kata “Crush” di dalamnya. Komedian sekaligus penyanyi itu lalu mengundang tawa banyak orang karena menyanyikan “Introduce Me A Good Person” milik Joy.

Seperti diketahui, Joy punya hubungan asmara dengan Crush secara terbuka. Fakta soal hubungan mereka membuat Myung Soo menggoda Crush dan diikuti oleh tamu lainnya.

Kemudian, Crush diminta menyanyikan lagu girl grup dengan member lebih dari empat orang. “Apa yang kalian lakukan?” serunya.

Crush Nyanyikan Lagu Red Velvet di Tengah Rumor Putus dari Joy

Source: YouTube


Untuk beberapa saat, Crush tidak bisa berkata-kata karena tantangan itu. Namun, ia terus didesak oleh Myung Soo untuk bernyanyi.

“Wah, benar-benar ya…,” ujar Crush.

Pada akhirnya, Crush menyanyikan lagu Red Velvet yang berjudul “Psycho”. Penyanyi kelahiran 1992 itu pun membungkuk saking malunya setelah bernyanyi.

Sementara itu, Crush dan Joy mendadak diterpa rumor putus karena aktivitas mereka di Instagram. Joy diduga tidak lagi mengikuti akun Crush sebelum penyanyi sekaligus pencipta lagu itu membuat akunnya jadi non-aktif.

Crush dan Joy memulai hubungan romantis mereka sejak Agustus 2021. Pasangan ini pertama kali dipertemukan saat terlibat proyek lagu “Mayday” setahun sebelumnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru