10 Kenangan Kemesraan Ahreum Eks T-Ara dengan Suami Sebelum Cerai
MBC/TVING
Selebriti

Ahreum eks T-Ara mengejutkan penggemar dengan mengumumkan perceraiannya. Diketahui, ia menikah dengan seorang pengusaha bernama Kim Young Geol pada tahun 2019 silam.

WowKeren - Ahreum eks T-Ara mengejutkan penggemar dengan mengumumkan perceraiannya. Ia diketahui menikah dengan seorang pengusaha bernama Kim Young Geol pada tanggal 21 Oktober 2019. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua orang anak. 

Rumah tangga Ahreum sempat dirumorkan retak namun terbantahkan karena dirinya mengumumkan kehamilan anak kedua. Namun siapa sangka jika kali ini ia dan suami benar-benar bercerai. Awalnya, Ahreum mengumumkan bahwa dirinya sudah menjalin asmara dengan pria lain

Pemilik nama Lee Areum ini  juga membagikan foto kekasihnya yang baru di Instagram. Saat ini, ia sedang berada di tengah proses gugatan cerai dengan Young Geol. Terkuak bahwa keduanya sudah berpisah selama bertahun-tahun. Hanya saja mereka belum meresmikan perceraian secara hukum. Kenang berikut sederet potret Ahreum dan Young Geol. 

(wk/rosi)

1. Temani Lalui Masa Sulit


Temani Lalui Masa Sulit

Dalam sebuah wawancara dengan reporter, Ahreum mengaku berjanji untuk menikah dengan orang yang membantunya melewati masa-masa sulit yakni Young Geol. Saat pertama kali mengumumkan pernikahan, ia pun terlihat bahagia. Ahreum menyebut pria tersebut orang yang penuh kasih yang memberitahu dirinya adalah orang berharga setiap hari.

2. Lakukan Prewedding


Lakukan Prewedding

Usai mempublikasikan berita pernikahan, Ahreum melakukan pemotretan prewedding. memamerkan kecantikan dan sosok calon pengantin yang seksi namun elegan. Banyak yang kagum melihat Young Geol yang bak selebriti padahal pria itu adalah pebisnis. Ketampanannya disebut setara selebritis.

3. Jalani Hubungan Terbuka


Jalani Hubungan Terbuka
MBC

Pasangan ini juga secara terbuka tampil di acara TV. Pada momen di atas, keduanya tampil di MBC Section TV untuk melakukan wawancara. Ahreum, mengungkapkan kala itu ia hamil enam minggu namun Young Geol belum melamarnya. Namun, ternyata pria tersebut telah menyiapkan kejutan lamaran yang spesial.

4. Ajarkan Cinta


Ajarkan Cinta

Saat memperkenalkan suaminya, Ahreum sempat menyebutkan bahwa Young Geol mengajarinya cara mencintai. Saat dirinya berada dalam kesulitan dan bahaya, pria itu selalu menemaninya. Di momen-momen itu, Ahreum belajar mengenai cinta dan menerima cinta.

5. Pasangan Visual


Pasangan Visual
TV Reports

Agaknya gelar pasangan visual cocok untuk pasangan satu ini. Pasalnya keduanya sama-sama memiliki paras yang menawan. Ahreum merupakan selebriti yang terkenal pada zamannya. Sementara Young Cheol kerpa dipuji karena memiliki penampilan menawan layaknya artis.

6. Kencan


Kencan

Momen-momen manis Ahreum dengan Young Geol banyak tersebar di internet. Tampak pada potret di atas, keduanya melakukan kencan layaknya pasangan pada umumnya. Mereka makan dan hangout untuk menghabiskan waktu.

7. Momen Menikah


Momen Menikah

Ahreum dan Young Geol berencana untuk menikah pada bulan Februari 2020. Namun acara dimajukan menjadi 21 Oktober 2019 karena Ahreum sedang mengandung. Pernikahan mereka digelar dengan meriah di Grand Hill Convention dan dihadiri oleh 400 tamu undangan. Ahreum kemudian melahirkan anak pertamanya pada bulan Oktober tahun 2019.

8. Kabarkan Anak Kedua


Kabarkan Anak Kedua

Ahreum melalui Instagram membagikan foto dirinya tengah mengandung anak kedua. Tampak pasangan ini menjalani pemotretan kehamilan dengan cara yang sederhana. Ahreum memakai gaun hitam simpel sementara Young Geol gagah dengan setelan jasnya.

9. Tampak Harmonis


Tampak Harmonis
TVING

Ahreum mengikuti acara reality show yang bertemakan tentang pernikahan yaitu "Between Marriage and Divorce". Di momen itu, kehidupan rumah tangganya dengan Young Geol diperlihatkan. Tampak anak mereka masih kecil dan menggemaskan.

10. Momong Anak


Momong Anak

Pada momen di atas, tampak Ahrem dan Young Geol bekerja sama membesarkan anak mereka. Sebagai pasangan muda tentunya hal ini tidak lah mudah namun keduanya melalui bersama dengan kekuatan. Sayangnya pernikahan keduanya harus berakhir kandas bahkan Ahreum sudah memperkenalkan seorang pria baru.  Ahreum juga menuturkan bahwa sudah berpisah dari Young Geul, selama bertahun-tahun. Hanya saja mereka belum meresmikan perceraiannya secara hukum.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru