Ni-Ki ENHYPEN Perdana Rayakan Ultah Bareng Keluarga Sejak Debut
Instagram/enhypen
Selebriti

Ni-Ki ENHYPEN untuk pertama kalinya merayakan ulang tahun bersama dengan keluarga sejak debut. Pemilik nama asli Nishimura Riki itu telah meninggalkan Jepang sejak masih sangat muda.

WowKeren - Ni-Ki ENHYPEN akhirnya mewujudkan keinginannya untuk makan bersama keluarganya di hari ulang tahun. Pemilik nama Nishimura Riki itu perdana merayakan ultah di Jepang dan dekat dengan keluarga sejak debut.

Pada Minggu (10/12), kabar Ni-Ki menghabiskan waktu bersama keluarganya di hari ultah muncul usai Instagram Story sang ibunda tersebar di media sosial X atau Twitter. Media sosial keluarga Ni-Ki seperti milik ibu dan kakak perempuannya sudah dikenal luas oleh ENGENE selama ini.

Melalui InstaStory, mama Ni-Ki menunjukkan bahwa keluarga Nishimura sedang makan sushi bersama. Keberadaan kue ulang tahun di tengah mereka membuat suasana semakin meriah.

Sejak akhir pekan lalu, Ni-Ki bersama ENHYPEN sudah berada di Jepang untuk melakukan jadwal mereka salah satunya Music Bank Global Festival 2023. Ni-Ki pun merayakan ulang tahun ke-18 yang jatuh pada 9 Desember lalu di Jepang. Rupanya kebetulan ini digunakan Ni-Ki untuk mewujudkan keinginannya untuk merayakan ultah bersama ayah, ibu, kakak dan adiknya.

Setelah kabar Ni-Ki merayakan ulang tahun bersama keluarga tersebar, fans ikut terharu. Pasalnya, Ni-Ki baru kali ini ultah di Jepang sejak trainee dan debut bersama ENHYPEN.

Idol kelahiran 2005 itu sudah jarang pulang sejak trainee karena sempat menghadapi larangan bepergian akibat COVID-19 dan belum pernah ultah di Jepang sejak debut.


Ni-Ki ENHYPEN Perdana Rayakan Ultah Bareng Keluarga Sejak Debut

Source: InstaStory

"Aku sangat senang Ni-Ki akhirnya bisa merayakan ulang tahunnya di Jepang bersama keluarganya untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun," kata salah satu netizen. "DIA BISA MERAYAKAN ULTAH KE-18 BERSAMA KELUARGANYA," sahut netizen lain.

"Semesta benar-benar baik pada Ni-ki karena setelah bertahun-tahun tidak menghabiskan hari ulang tahun bersama keluarganya, kali ini dia harus menghabiskannya bukan hanya bersama keluarganya tetapi juga dengan engenes Ilovehimsm [sic!]," imbuh yang lain.

"Ini pertama kalinya dia merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya selama bertahun-tahun, aku menangis," komentar seorang netizen. "Ulang tahun pertama ni-ki di Jepang bersama keluarganya setelah 5 tahun," sambung netizen yang lain. "Akhirnya ya dee ultah dikampung halaman bersama keluarga tercintahh [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Ni-Ki bersama ENHYPEN belum lama ini telah merilis album baru bertajuk “Orange Blood”. Mereka tengah mempersiapkan penampilan untuk panggung festival-festival musik akhir tahun sambil mempromosikan “Sweet Venom” sebagai title track album terbaru grup tersebut.

ENHYPEN akan mengawali tahun 2024 dengan menggelar tur “FATE” di kawasan Asia. Mereka bakal mampir di Makau, New Clark City, dan Singapura.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru