Karina-Winter aespa dan Shotaro-Wonbin RIIZE Siap Kolaborasi di 'KBS Gayo Daechukje 2023'
News Jamm/M2
Musik

Pada Kamis (14/12), media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa Karina dan Winter aespa siap berkolaborasi dengan Shotaro dan Wonbin RIIZE di 'KBS Gayo Daechukje 2023'.

WowKeren - Festival musik akhir tahun "KBS Gayo Daechukje 2023" akan digelar pada 15 Desember besok. Diumumkan bahwa acara tersebut akan menghadirkan kolaborasi dari empat idol SM Entertainment yang mencakup dua member aespa dan dua member RIIZE.

Pada hari ini, Kamis (14/12), media Korea Joy News 24 melaporkan bahwa Karina dan Winter aespa siap berkolaborasi dengan Shotaro dan Wonbin RIIZE di "KBS Gayo Daechukje 2023". Ini akan menjadi special stage pertama dari dua grup SM tersebut.

Kolaborasi empat idol tersebut sangat ditunggu mengingat Karina dikenal sebagai "ace" di grupnya dengan kemampuan menyanyi, rap serta dance yang baik. Sedangkan Winter banyak dipuji selain lewat suaranya yang merdu juga lewat gerakan dance-nya yang memukau.


Di sisi lain, kemampuan dance Shotaro telah diakui secara luas bahkan sejak dirinya debut sebagai member NCT pada 2020. Sedangkan Wonbin belum lama ini menjadi topik pembicaraan lewat aksi panggungnya saat memainkan gitar di Melon Music Awards 2023 yang digelar pada 2 Desember lalu.

Sementara itu, "KBS Gayo Daechukje 2023" akan disiarkan pada 15 Desember dan meliputi dua bagian. Bagian pertama menampilkan performance di KBS Hall di Yeouido, Seoul sedangkan bagian kedua menampilkan performance di Belluna Dome, Saitama, di mana event "Music Bank Global Festival" digelar pada 9 Desember lalu.

"KBS Gayo Daechukje 2023" akan dipandu oleh Jang Won Young IVE dan Rowoon. Tahun lalu, Wonyoung memandu acara tersebut bersama Kim Shin Young dan aktor Na In Woo. Ia sebelum ini juga pernah memandu acara "Music Bank" bersama Sunghoon ENHYPEN dan aktor Lee Chae Min dalam periode yang berbeda.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait