Rafathar Kegirangan Saat Jajal Barang Mewah Milik Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Rafathar tampak excited saat mencoba barang mahal nan canggih milik sang ibu. Pemandangan itu direkam oleh Raffi Ahmad, lalu kemudian diunggah ke Instagram pada Kamis (14/12).

WowKeren - Rafathar tampak semringah saat diperbolehkan menjajal sensasi berendam di bathub mahal milik sang ibu, Nagita Slavina. Meski lahir dari keluarga kaya raya yang bergelimang harta, tapi Rafathar selalu menunjukkan reaksi alami layaknya anak-anak seumurannya yang excited ketika mencoba sesuatu yang baru.

Tak heran Rafathar tampak nyaman dan seperti enggan beranjak dari sana. Selain ukurannya yang cukup besar, bathub tersebut juga dilengkapi dengan teknologi canggih. Momen kala Rafathar berendam di bathub mewah ini diabadikan Raffi Ahmad di Instagram, Kamis (14/12).

Dalam video yang diunggah di Instagram Story, Raffi tampak menghampiri Rafathar yang sedang asyik bermain di kamar mandi mewah yang ada di kamar kedua orang tuanya. Bocah 8 tahun itu terlihat sedang bersantai di dalam bathub yang mana terdapat air hangat dan busa di dalamnya.

Rafathar Kegirangan Saat Jajal Barang Mewah Milik Nagita Slavina

Instagram Story

Rafathar pun menyandarkan kepalanya di bantalan bathub yang juga mengalirkan air hangat. Raffi yang melihat putranya begitu nyaman berendam di dalam bathub tersebut ikut senang.


"Boy, ngapain boy? Asyik banget ya. Air hangat ya?" tanya Raffi bertubi-tubi yang kemudian dijawab Rafathar dengan cengiran.

Raffi pun tak ingin mengganggu momen me time Rafathar. Kebetulan putranya itu juga tengah menikmati liburan akhir tahun sekolah. "Santai dulu mumpung udah libur sekolah," tulis Raffi seraya membagikan potret kocak Rafathar yang seolah menjadikan bathub tersebut sebagai kolam renang mini.

Rafathar Kegirangan Saat Jajal Barang Mewah Milik Nagita Slavina

Instagram

Warganet yang melihat unggahan Raffi ini sontak memberikan komentar beragam. Banyak yang mengaku iri dengan Rafathar lantaran bisa menjajal bathub super mewah tersebut.

"Tuan muda memang beda," komentar netizen. "Kpn gue bisa kyk rafathar [sic!]," celetuk akun lain. "Duh enaknya jadi orang kaya," kata lainnya. "Cita2ku sekrg mau punya bath up kyk rafathar [sic!]," ujar warganet.

Sebelumnya dalam vlog yang diunggah ke kanal YouTube RANS, Nagita pernah menjelaskan soal bathub canggihnya itu. Perempuan yang akrab disapa Gigi ini menyebut bahwa bathub tersebut didesain menggunakan teknologi zero gravity yang bisa membuat tubuh orang yang berendam di sana serasa melayang di atas air. Tak heran apabila Rafathar seperti enggan beranjak dari bathub yang dibanderol dengan harga mencapai Rp200 jutaan itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait