Shuhua (G)I-DLE Absen di 'Music Bank Global Festival' Usai Minnie Tinggalkan Panggung 'Jingle Ball'
Instagram/min.nicha
Musik

Agensi (G)I-DLE, Cube Entertainment mengumumkan kondisi Shuhua pada Jumat (15/12). Sang idol tak bisa berpartisipasi dalam jadwal pra-rekaman untuk 'Music Bank Global Festival 2023' KBS.

WowKeren - Shuhua (G)I-DLE dipastikan akan absen dari acara "Music Bank Global Festival 2023" yang akan digelar pada hari ini, Jumat (15/12). Masalah kesehatan menjadi alasan idol tersebut rehat, usai hal serupa sebelumnya juga dialami rekan satu grupnya, Minnie.

Agensi (G)I-DLE, Cube Entertainment mengumumkan kondisi Shuhua pada Jumat (15/12) melalui platform komunikasi penggemar Weverse. Sang idol tak bisa berpartisipasi dalam jadwal pra-rekaman untuk "Music Bank Global Festival 2023" KBS karena tertular Influenza tipe A.

"Pagi ini, Shuhua mendatangi ruang gawat darurat dengan gejala demam dan pilek, menerima diagnosis influenza tipe A. Menurut saran medis, Shuhua telah menghentikan semua jadwal untuk istirahat dan pemulihan," kata Cube Entertainment.


Agensi tersebut menambahkan, "Karena penyakit ini adalah penyakit yang sangat menular dan berisiko, pra-rekaman Shuhua untuk 'Music Bank Global Festival 2023' yang dijadwalkan pada 15 Desember terpaksa dibatalkan untuk memastikan keselamatan artis dan penggemar."

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar. Kami akan terus memperhatikan kesehatan para member dan melakukan yang terbaik," tutup Cube.

Sebelum ini, Minnie meninggalkan panggung "iHeartRadio Jingle Ball 2023" di tengah performance pada 12 Desember waktu setempat. Rupanya, idol asal Thailand tersebut tampil dalam kondisi yang tidak baik.

Cube menjelaskan bahwa Minnie dalam proses pemulihan kesehatannya sesuai dengan arahan tim medis. Agensi ini juga memastikan kalau idol bernama asli Nicha Yontararak tersebut akan kembali beraktivitas ketika pulih total.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait