Lee Min Ho dan 7 Artis Ini Hampir Tak Dikenali Saat Perankan Pengemis hingga Gelandangan
Showbox/MBC/KBS2
Selebriti

Bicara soal totalitas, banyak aktor yang rela mengubah bentuk penampilannya demi karakternya di drama atau film. Lee Min Ho dan deretan artis ini hampir tak dikenali karena perankan karakter gelandangan hingga pengemis.

WowKeren - Bicara soal totalitas, banyak aktor yang rela mengubah bentuk tubuh demi karakternya di drama atau film. Tak sampai di sana, demi mendalami peran, mereka harus mengubah penampilan tergantung karakter yang dimainkan.

Banyak aktor dan aktris merombak penampilannya menjadi sangat berbeda. Ada yang telah memerankan lintas gender alias crossdressing hingga merombak style menjadi "culun". Bahkan ada yang rela ditampar sungguhan.

Yang menarik perhatian adalah ada aktor-aktor ternama yang memerankan karakter gelandangan hingga pengemis. Biasa tampil paripurna, mereka hampir tak dikenali karena memakai pakaian yang lusuh atau dandanan yang berbeda. Simak yuk siapa saja:

(wk/rosi)

1. Bae Soo Bin


Bae Soo Bin
MBC

Bae Soo Bin merupakan aktor yang bermain dalam berbagai genre dan memainkan banyak karakter. Dalam drama sejarah populer "Dong Yi", ia memerankan seorang penjaga yang tampan. Namun, di awal episode, penampilannya tampak berbeda dengan rambut berantakan serta wajah yang tak terawat.

2. Cha Chung Hwa


Cha Chung Hwa
Netflix/SBS

Cha Chung Hwa menentukan penggemar dengan penampilannya sebagai pengemis di “My Demon.” Ia memerankan karakter Suk Nyeo yang sedang mengemis di pinggir jalan tak sengaja melihat mobil pasangan tokoh utama. Penampilan Chung Hwa tampak berbeda dari biasanya di mana ia tampak kasar dan rambutnya tak tertata.

3. Lee Min Ho


Lee Min Ho
Showbox/Mediaplex

Biasa charming, Lee Min Ho manglingi banget di "Gangnam Blues". Ia kemudian diminta akting mengenakan wig tebal dan panjang untuk menutupi wajah tampannya. Min Ho memakai pakaian yang lusuh serta kulitnya dibuat tak semulus biasa. Biasa tampil klimis, penampilan sahabat Jung Il Woo ini auto bikin pangling.

4. Kyungri


Kyungri
Instagram/gyeongree

Kyungri memerankan pasangan pengemis ini bersama dengan aktor Joo Woo Jae dalam drama "Strong Girl Nam Soon." Ia tidak memakai riasan flawless namun rambutnya mencuri perhatian karena terlihat gimbal. Meski memerankan karakter tak biasa, Kyungri masih terlihat rapi dan cantik natural.

5. Seo In Guk


Seo In Guk
MBC

Seo In Guk memang sering mengambil peran yang beragam. Namun, sangat mengejutkan karena ia menjadi pengemis di “Shopping King Louie.” Karakternya digambarkan lupa ingatan. In Guk beradegan mengemis di jalanan dan mendapatkan sebutan cabul serta hal buruk lainnya di rama ini.

6. Kang Ji Hwan


Kang Ji Hwan
KBS2

Kang Ji Hwan memainkan peran sebagai Kang Ki Tan di “Monster.” Penampilannya sangat jauh berbeda di mana Ji Hwa memakai pakaian compang-camping bahkan memainkan harmonika di pinggir jalan. Ini sangat kontras dengan penampilan sang aktor yang biasanya charming memakai setelan jas.

7. Joo Jin Moo


Joo Jin Moo
SBS

Dalam "Big Issue, Joo Jin Mo berperan sebagai pria yang kehilangan segalanya tetapi juga akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menemukan putrinya dengan nama Han Suk Joo. Karena difitnah, ia pun direduksi menjadi pria yang miskin bahkan tinggal di terowongan di antara para tunawisma.  Jin Moo yang gagah menjelma menjadi pria tak terawat dalam drama ini.

8. Lee Beom Soo


Lee Beom Soo
CJ Entertainment

Penampilan Lee Beom Soo(Lee Bum Soo) di "The Romantic President" memang singkat namun menjadi tak terlupakan. Ia yang seorang aktor terkenal muncul sebagai cameo memerankan sosok pengemis. Penampilan Beom Soo dibuat agak kasar dengan agak kotor di bagian wajah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait