KBS Music Bank Global Festival 2023: aespa dan IVE Pancarkan Aura Beda meski Kompak Pakai Gaun Hitam
X/aespa_official/IVEstarship
Musik

Para tamu undangan KBS Music Bank Global Festival 2023 menunjukkan penampilan memikat di red carpet malam ini, Jumat (15/12). aespa dan IVE menyita perhatian karena perbedaan visual mereka.

WowKeren - KBS Music Bank Global Festival 2023 akhirnya resmi digelar malam ini, Jumat (15/12). Para tamu undangan menunjukkan penampilan memikat mereka selama sesi photo call bersama awak media di red carpet.

aespa dan IVE menjadi salah satu tamu yang menyita perhatian atas kehadiran mereka di red carpet. Secara kebetulan, dua girl group ternama ini kompak mengenakan gaun berwarna hitam. Walau begitu, mereka memancarkan aura yang berbeda satu sama lain.

aespa menunjukkan sisi yang dewasa untuk kemunculan mereka di red carpet acara KBS Music Bank Global Festival 2023. Keempat member-nya, Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tak memilih gaun serupa. Ini justru membuat keempat idol cantik itu lebih memesona dengan cara masing-masing.

Karina memakai mini dress bermodel halter neck yang membuatnya tampak anggun. Sedangkan, Giselle mengenakan gaun selutut yang menguatkan sisi dewasanya.

Maknae line aespa, Winter dan Ningning juga memberikan kesan berbeda. Winter terlihat manis dengan tube ruffle dress yang panjangnya sedikit di atas lutut. Sedangkan, Ningning tampil berani dengan berbalut gaun yang memperlihatkan bagian perut serta punggungnya.


aespa dan IVE di red carpet KBS Music Bank Global Festival 2023

Sumber: iMBC

Berbeda dari aespa yang tampak dewasa, IVE tampil manis di red carpet. Girl group besutan Starship ini menghindari busana yang terlalu terbuka mengingat mempunyai member yang belum memasuki usia legal.

Gaeul mengenakan halter neck mini dress bling-bling yang menawan. Ahn Yujin berbalut long dress bermodel A-line. Kemudian, Rei memakai midi dress dengan model sabrina.

Tak kalah menawan dari eonnie line, maknae line IVE juga memesona. Jang Won Young memakai mini dress tanpa lengan yang manis. Selanjutnya, Liz tampak seperti putri kerajaan dengan sabrina long dress. Terakhir, Leeseo tak menghilangkan cita imutnya dengan mengenakan mini dress dengan model ruffle di bagian bawah gaunnya.

Meski memunculkan kesan berbeda satu sama lain, penampilan aespa dan IVE sama-sama disambut sangat positif oleh para penggemar. Kamu lebih suka gaya aespa atau IVE?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait