Nagita Slavina Santai Rayakan Ultah Mertua Kala Bisnis Body Care Miliknya Diduga Tiru Produk Lain
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tampak santai rayakan ulang tahun sang mertua di tengah namanya jadi gunjingan. Bisnisnya mendadak diduga meniru produk body care lainnya hingga ramai jadi perbincangan.

WowKeren - Nama Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi nyaris tak pernah lepas menjadi perbincangan publik. Segala hal berkaitan dengan Gigi seakan miliki daya tarik tersendiri untuk terus dikulik.

Termasuk keseharian Gigi saat bersama keluarga besarnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Story @raffinagita1717. Ia asyik rayakan ulang tahun sang mertua, Amy Qanita di sebuah restoran mewah bersama Raffi Ahmad.

Photo-INFO

Instagram Story-Gigi Rayakan Utah Mertua

Gigi seakan terlihat santai kumpul bareng keluarganya meski namanya sedang jadi gunjingan. Sebelumnya, beredar kabar kurang menyenangkan mengenai Gigi. Ia dituding plagiat lantaran bisnis body care miliknya diduga menirukan produk lain dengan harga lebih murah.


Bentuk dari body lation maupun shower gel milik Gigi yang diberi brand Slavina juga tampak begitu mirip dengan merek “Bath & Body Works”. Begitu pula dengan perpaduan warna yang dipilih oleh Gigi.

Photo-INFO

Instagram-Bisnis Gigi Diduga Tiru Produk Lain

Sontak saja hal tersebut langsung ramai menjadi perbincangan publik. Pro kontra di kalangan netter mencuat begitu saja. Beberapa berikan pembelaan ke Gigi sedang yang lain lemparkan nyinyiran.

INGAT YA NAGITA SLAVINA TIDAK PERNAH SALAH !! [sic!]” sindir seorang netter. “Mba Nagita kan orang baik, kaya dari lahir, sopan tau etika pokoknya gak pernah salah. Dan siapapun yg mengkritik NS mereka cuma mau Pansos [sic!],” timpal yang lain. “Itu 1 pabrik, yang komnt asal, asal bunyi aja.. yang penting hujat no 1 [sic!],” bela lainnya.

Sementara itu, sejauh ini Gigi sendiri belum berikan tanggapan apapun, Begitu pula dengan Raffi yang masih bungkam meski nama sang istri jadi bahan gunjingan lantaran diduga bisnisnya plagiat.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait