Prilly Latuconsina Klarifikasi Berita Heboh Soal Dirinya Bakal Nyaleg
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina sempat dikabarkan akan maju menjadi caleg untuk salah satu partai politik. Sang artis akhirnya buka suara terkait kabar tersebut yang sampai membuat heboh grup chat keluarga besarnya.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis Indonesia yang penuh talenta dan prestasi. Ia pun kerap terlibat dalam banyak kegiatan di dunia pendidikan maupun aksi sosial. Terbaru, sempat heboh beredar kabar jika Prilly juga akan maju menjadi caleg untuk salah satu partai politik di tahun ini.

Kini, Prilly buka suara dan memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Ia menegaskan jika kabar itu tidaklah benar alias hoaks.

Jawaban ini disampaikan oleh Prilly saat ia membahas tentang banyaknya berita bohong atau hoaks yang beredar belakangan, termasuk yang menyeret namanya. Salah satunya yakni berita hoaks dirinya bakal nyaleg tersebut yang sampai membuat heboh grup chat keluarganya.

“Pas aku jadi public figure banyak banget berita-berita hoaks aku dari zaman dulu. Ah kalian pasti yang udah ngikutin aku dari dulu tahu lah berita-berita hoaks apa yang sering aku alami dari zaman dulu. Tapi, baru-baru ini itu sempat heboh di grup keluarga adalah berita aku mau nyaleg,” ungkap Prilly dalam video TikTok-nya yang tayang hari ini, Selasa (19/12).

Anggota grup chat keluarga besar Prilly pun tak kalah kagetnya. Mereka ramai mempertanyakan kebenaran dari kabar tersebut.


Pasalnya, Prilly diketahui oleh pihak keluarga belum siap untuk terjun ke dunia politik. Karena itu, mereka ikutan bingung saat pemain film “Budi Pekerti” tersebut tiba-tiba diberitakan akan nyaleg.

“Di media bahwa aku akan nyaleg di salah satu daerah menggantikan seseorang gitu. Terus ya grup keluarga besar aku heboh dong, kayak ‘ini beneran? Serius Prilly nyaleg? Bukannya Prilly belum siap untuk terjun ke politik?’ Gitu-gitu kan,” paparnya.

Alhasil, Prilly langsung menyampaikan klarifikasi guna meluruskan kabar hoaks yang beredar tentangnya itu. Bukan hanya kepada keluarga besar saja, tetapi banyak juga rekan dan orang terdekat Prilly yang juga heboh saat mendapatkan berita sang artis akan maju menjadi caleg yang ternyata hanya berita hoaks.

“Aku harus klarifikasi tuh ke teman-teman aku yang DM beritanya ke aku, ke keluarga aku sendiri kayak, ‘nggak-nggak itu nggak ada konfirmasi sama sekali sama aku. Itu hoaks’, gitu,” tandasnya.

Prilly tak menampik dirinya pusing dalam menghadapi berita hoaks. Pasalnya, kemunculan berita-berita hoaks tersebut juga dirasa oleh Prilly begitu mempengaruhi dirinya dan kehidupannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait