Fans BOYNEXTDOOR yang Didorong Bodyguard Alami Patah Tulang
X/BOYNEXTDOOR_KOZ
Selebriti

Fans BOYNEXTDOOR mengabarkan kalau ia mengalami patah tulang usai didorong oleh bodyguard di bandara. Fans ini membeberkan bukti tidak terbantah bahwa ia mendapatkan perawatan medis.

WowKeren - Permasalahan yang disebabkan oleh bodyguard BOYNEXTDOOR di bandara semakin melebar. Kini, giliran fans (A) yang menjadi korban yang muncul untuk membeberkan keadaannya.

Pada hari Selasa (19/12), A melalui Twitter menerangkan kalau ia cedera cukup parah karena didorong oleh bodyguard di bandara. A langsung dilarikan ke rumah sakit karena kesakitan setelah insiden tersebut. A kemudian mendapatkan diagnosa mengalami patah tulang dari dokter yang memeriksa keadaannya kala itu.

"Apa HYBE mempekerjakan gangster alih-alih bodyguard? Pada hari artis HYBE pergi menaiki pesawat, sekumpulan bodyguard menarik kausku dan melemparku. Jadi, aku pergi ke rumah sakit dan mereka (dokter) bilang aku patah tulang. Sekarang aku menggunakan penyangga tangan," beber A.

A membuktikan pernyataannya dengan membeberkan diagnosa yang ia dapatkan dari rumah sakit. Selain itu, A juga membagikan potretnya yang menggunakan penyangga tangan usai dari rumah sakit.

Fans BOYNEXTDOOR mengalami patah tulang

Sumber: Twitter

A mengungkapkan kalau ia sama sekali tidak mendapatkan pertolongan usai didorong bodyguard. Sehingga, ia hanya bisa diam karena tidak ingin BOYNEXTDOOR mendapatkan komentar miring atas perlakuan bodyguard terhadapnya.


"Selebriti dan tim bodyguard sudah pergi, dan tidak ada tempat untuk meminta pertolongan. Jadi, aku hanya diam jadi aku tidak memberikan efek negatif ke grup," jelas A.

A mengaku kalau ia baru dihubungi oleh pihak bodyguard sekitar 10 hari setelah insiden terjadi. Namun, A justru diomeli karena tidak mengungkapkan apa yang ia alami lebih cepat.

"Setelah itu, setelah kira-kira 10 hari, anggota tim bodyguard menghubungiku, dan ketika aku berbicara kepadanya, dia kesal padaku karena aku tidak mengatakan padanya lebih cepat dan mengklaim, andai aku melakukannya, mereka akan melakukan sesuatu...?" ungkap A.

A menambahkan dengan sinis, "Itu bukan kayak aku punya X-ray di mataku atau gimana. Bagaimana aku tahu kalau aku mengalami patah tulang?"

Tak berhenti di situ, A juga memberikan kritikan tajam kepada HYBE yang telah memilih bodyguard BOYNEXTDOOR. Pasalnya, bodyguard seolah-olah memberikan pembenaran mengenai tindakan kasar mereka kepada para penggemar dengan alasan melindungi artis.

"Dan bodyguard membuatnya seakan-akan itu salahku dan mengklaim kalau tindakan mereka hanya untuk melindungi artis, jadi aku ingin tanya HYBE -- Apa tim bodyguard HYBE selalu membuat alasan keamanan artis untuk memukuli, melempar, dan menghancurkan tulang fans?" kritik A.

Sebelumnya, KOZ Entertainment, selaku agensi yang menaungi BOYNEXTDOOR, telah mengungkapkan permintaan maaf resmi karena ulah kasar bodyguard kepada para penggemar. Agensi yang didirikan Zico eks Block B ini memastikan kalau akan memberikan pelatihan kepada bodyguard agar tidak memicu insiden serupa di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait