Ammar Zoni Diramal Kembali Tertangkap Narkoba Imbas Laporan Sosok Cepu
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Denny Darko mengungkap ramalan mengejutkan terkait kasus narkoba Ammar Zoni. Ia memprediksi kalau suami Irish Bella itu bisa kembali ditangkap karena laporan dari sosok cepu yang selama ini memegang dosa-dosa para artis.

WowKeren - Ammar Zoni hingga kini jadi sorotan terkait kasus narkoba ketiga kalinya. Yang mengejutkan, peramal Denny Darko mengungkap prediksinya terkait kasus Ammar tersebut. Denny rupanya meramal keberadaan sosok cepu dalam kasus tersebut.

"Ada satu orang yang memegang dosa-dosa para artis, saya nggak menuduh aparat ya. Bukan aparat ya. Memang ada satu orang yang menguasai informasi di dunia entertainment, tahu betul seluk beluknya dan tahu siapa yang memakai," kata Denny pada Cumicumi.com. "Dan kalau menurut saya, Ammar Zoni mengatakan dia bukan pemakai yang berat, itu ada benarnya. Saya duga ada skenario, dia ditarget karena ini akan menjadi berita yang sangat menarik. Ini saya kira ada pihak yang mengetahui dan akhirnya bisa memberikan tip atau kalau orang bilang itu cepu. Dan orang ini adalah orang yang tahu kapan berita ini akan dibesarkan."

Denny menegaskan kalau orang itu bukan seorang artis namun sosok yang bekerja di dunia hiburan. "Orang ini mungkin bisa mengirimkan (info) secara anonim (ke polisi). Tahun depan yang kita takutkan akan lebih banyak para artis yang dibongkar. Ada sebuah upaya untuk membongkar aib artis dan menyebarkannya ke publik. Ini disebarkan secara anonim," kata Denny.


Sebelumnya, rumor adanya cepu juga sempat diungkit Deddy Corbuzier. Pernah podcast dengan Ammar, Deddy justru mengamuk ketika dirinya dituding sebagai cepu yang memberikan informasi pada pihak kepolisian.

"Ammar Zoni, Anda itu t*l*l. Kenapa? Karena gue bener-bener kecewa banget sama lo. Anda yang minta diundang di sini, mau bicara tentang bagaimana Anda berhenti pakai narkoba," kata Deddy. "Terus ending-nya gue dibilang cepu. Gak perlu cepu, emang bego aja Anda orang baru keluar itu pasti di-TO dan anda makek. Makek aja sudah t*l*l, baru keluar makek, tambah t*l*l lagi."

Deddy juga sempat menyindir Ammar sebagai pembohong. Ia sampai menegaskan tak bakal lagi mau menghadirkan Ammar sebagai tamu podcasnya.

"Lo itu pembohong yang cuma cari instan gratifikasi, cari jalan tercepat menyelesaikan masalah tapi nggak selesai," kata Deddy. "Gak usah dateng lagi, nanti kalau udah keluar pun gak usah dateng lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru