Reza Rahadian Bikin Gemas Lewat Aksi Jahil ke Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Reza Rahadian tunjukkan aksi jahil ke Prilly Latuconsina yang sedang asyik ladeni wawancara dengan awak media. Momennya justru sukses membuat netizen gemas bukan kepalang.

WowKeren - Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina menjadi dua di antara para artis Indonesia yang kerap dijodoh-jodohkan oleh netizen. Pasalnya, Reza dan Prilly kerap menunjukkan aksi menggemaskan mereka sejak pernah dipasangkan dalam satu judul series bersama beberapa waktu lalu. Hingga saat ini, keduanya terlihat tak segan menunjukkan kedekatan yang begitu akrab di berbagai kesempatan.

Misalnya saja baru-baru ini saat Prilly menghadiri premiere penayangan film “Layangan Putus” yang dibintangi oleh Reza. Rupanya, ada satu momen yang membuat cukup salfok saat Reza menjahili Prilly yang sedang asyik diwawancara.

Momen ini dibagikan oleh sebuah akun yang kemudian di-repost oleh Prilly di akun pribadinya. Nampak, Prilly mulanya sedang fokus meladeni para wartawan. Tak diduga, Reza tiba-tiba muncul seolah mengagetkan Prilly.

Sontak saja artis cantik tersebut terkejut dan dengan spontan memiringkan badannya untuk menghindar. Prilly berubah langsung tertawa usai mengetahui sosok jahil tersebut adalah Reza. Bahkan, Prilly tak segan untuk langsung memeluk Reza usai jadi korban keusilan sang aktor.


Reza Rahadian Bikin Gemas Lewat Aksi Jahil ke Prilly Latuconsina

Instagram

Tak sampai di situ, Prilly dan Reza terlihat masih lanjut berinteraksi. Keduanya ngobrol dengan seru. Bahkan, ada juga momen saat Reza dan Prilly seolah berdebat kecil yang berakhir dengan tawa mereka yang sama-sama pecah.

Aksi jahil Reza ke Prilly ini pun membuat fans yang menangkap momen tersebut auto dibuat gemas bukan kepalang. “Gemesss amaatt,[sic!]” ujar akun tersebut kala membagikan video interaksi manis Prilly dan Reza.

Terlepas dari itu, kedekatan Prilly dengan Reza belakangan memang santer tersorot. Terlebih, Prilly sempat mengunggah isi chat mesra dengan Reza yang mencuatkan dugaan keduanya jadian. Tak lama setalah itu, Prilly membuat unggahan bak membantah dengan mengisyaratkan jika dirinya masih jomblo.

Di sisi lain, kedekatan Prilly dan Reza pun juga membuat rekan artis seperti Vidi Aldiano penasaran. Saat mereka tampil bersama di sebuah podcast, Reza langsung dikulik oleh Vidi lantaran menyebut Prilly dengan panggilan sayang. Aktor tampan tersebut kemudian menjelaskan jika ia memang memanggil semua orang yang disayanginya dengan panggilan sayang.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait