Nikita Mirzani Diduga Tak Balas Ucapan Selamat Hari Ibu dari Lolly
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani mengisyaratkan sikap tak terduga saat Lolly mengunggah postingan perayaan Hari Ibu. Nikita diduga tak membalas postingan Lolly mengucap Selamat Hari Ibu dan pilih pamer kebersamaan dengan kedua putranya.

WowKeren - Laura Meizani Mawardi alias Lolly berusaha menjadi anak yang baik. Tepat di momen Hari Ibu, Lolly mengunggah kolase foto lama dirinya dan sang ibu, Nikita Mirzani.

Dalam sejumlah foto, Lolly tampak bahagia ketika bersama Nikita. Begitu juga dengan Nikita yang tampak tersenyum saat menghabiskan waktu bersama Lolly. Tak lupa, Lolly menambahkan tulisan "Happy Mother's Day, Mimi" di unggahannya itu. Ia seolah ingin membuktikan kalau dirinya masih menyayangi dan menghormati sang ibu terlepas adanya masalah di antara mereka.

Instagram

Nikita Mirzani Tak Balas Ucapan Selamat Hari Ibu dari Lolly

Di sisi lain, Nikita seolah tak merespon ataupun membalas ucapan Selamat Hari Ibu dari Lolly. Pada 22 Desember, Nikita malah membanggakan kedua putranya, Azka dan Arkana, yang mengungkap rasa sayang mereka di momen Hari Ibu.

Sebelumnya, Nikita sudah menegaskan kalau dirinya tak memiliki anak perempuan. Nikita juga menyangkal punya calon menantu ketika ditanya netter terkait Lolly dan sang pacar, Vadel Badjideh.


"Say, aku tuh belum punya menantu sayang. Anak aku cuma dua, dua-duanya masih sekolah," kata Nikita. "Jadi aku belum punya menantu. Gitu. Kalau ada yang ngaku-ngaku jadi menantu aku, itu urusan dia. Tapi anak aku masih kecil-kecil, masih sekolah. Masih SD. Belum ada, mungkin 20 tahun lagi. Saya perjelas sekali lagi. Anak saya dua. Terserah kalian bilang apa, anak saya cuma dua, kalian jangan tanya lagi."

Nikita juga seolah tak merasa kehilangan sosok Lolly yang dulu ia bangga-banggakan. Ia menegaskan kalau saat ini hanya punya dua anak.

"Kak, kangen nggak? Tidak. Anak saya cuma dua, yang ada di rumah," tegas Nikita.

Di sisi lain, Lolly juga merasa sadar diri lantaran sudah tak diakui oleh Nikita. Ia meminta netter untuk tidak mengaitkannya dengan sang ibu.

"Biarin hidup beliau bahagia, tenang dan ga ada drama dan hidupku juga... Seperti yang kalian bilang (UDAH DI KELUARIN DARI KK) Jadi jangan lagi bawa2 beliau, karna udah ga ada sangkut pautan nya sama aku lagi ya semuanya [sic!]," seru Lolly. "Jangan suka memancing- mancing atau mengadu domba antar manusia bisa?! Kalian tidak tau apa yang selama ini aku alamin di hidup aku [sic!]."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait