Cinta Laura Bagikan Resolusi Inspiratif untuk Tahun 2024
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Menjelang pergantian tahun, Cinta Laura membagikan resolusi inspiratif melalui unggahan Instagram miliknya pada Minggu (24/12). Bikin penasaran, apa resolusi Cinta Laura?

WowKeren - Menjelang pergantian tahun, banyak orang yang ramai-ramai membeberkan resolusinya untuk tahun 2024 mendatang. Tidak mau ketinggalan, Cinta Laura juga ikut membocorkan resolusi miliknya melalui unggahan Instagram pribadinya pada Minggu (24/12).

Secara mengejutkan, Cinta ternyata meninggalkan salah satu gaya hidup sehatnya di tahun 2023. Diakui Cinta, ia sudah tidak melakukan gym setiap hari lagi.

"Untuk pertama kalinya dalam hidup aku, di tahun 2023 aku ninggalin gaya hidup yang biasa nge-gym hampir setiap hari [sic!]," ungkap Cinta seraya mengunggah potret cantik dirinya. "Walaupun secara fisik gak banyak yang berubah, kerasa banget dampaknya terhadap stabilitas mental dan emosional aku [sic!]."

Karena itu, Cinta berjanji untuk rutin melakukannya lagi pada tahun 2024 mendatang. Apalagi, kekasih Arya Vasco ini merasa jika olahraga bisa memberikan rasa kepuasan tersendiri baginya.


Cinta Laura Bagikan Resolusi Inspiratif untuk Tahun 2024

Instagram

"Olahraga memberikan aku disiplin dan kepuasan yang aku rasa penting dimiliki semua orang. FIX 2024 gak boleh ada alasan! Athletic Cinta will be back! 🔥[sic!]," tandas Cinta.

Meski baru diunggah, unggahan Cinta seketika panen komentar netizen. Banyak netizen yang merasa terinspirasi dengan resolusi Cinta untuk tahun 2024 itu. Sebagian netizen lainnya malah salah fokus dengan penampakan perut Cinta.

"Tp absnya masih keliatan bngt, kerennnn [sic!]," komentar pemilik akun @yosh***so. "Yaaayyy 🔥🔥🔥 healthy lifeeee 2024! Loooks thats abs 😝😝😝 [sic!]," balas akun @ayus***li. "Luar biasa Kak Cinta! 🔥🔥🔥 [sic!]," timpal akun @feli***funay. "Yasshh go gurll 😍🔥 [sic!]," tambah akun @tand***ptya memberikan dukungan.

Cinta memang dikenal memiliki gaya hidup sehat. Selain rutin berolahraga, ia juga kerap menjaga pola makannya. Tidak heran jika bintang film "The Ninth Passenger" ini memiliki body goals yang menjadi idaman setiap wanita.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait