Nia Ramadhani Asyik Rayakan Natal Usai Ardi Bakrie Spill Cara Dapat Spek Istri Cantik
Instagram/ramadhanibakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tak ketinggalan untuk nikmati liburan bersama keluarga menjelang akhir tahun. Di momen itu, Nia Ramadhani tampak asyik pula ikut rayakan Natal usai video Ardi Bakrie spill cara dapat spek istri cantik viral.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani nyaris tak pernah lepas dari sorotan kamera. Terlebih Nia sendiri juga tak segan bagikan kesehariannya baik saat disibukkan dengan kerjaan atau kumpul bareng keluarga.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia bersama keluarganya menikmati liburan ke Amerika. Dalam momen ini pula, rupanya Nia ikut serta merayakan Natal bersama rekannya. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story miliknya.

Nia berada di sebuah resto mewah pamerkan adegan bersulang dengan seorang wanita. “Merry Xmas to you @jasmine_bregm***,” tulis Nia Ramadhani singkat dalam keterangan video.

Photo-INFO

Instagram Story-Nia Ramadhani Rayakan Natal


Sementara itu, sebelum Nia pamer asyik rayakan Natal yang diperingati setiap 25 Desember sang suami yakni Ardi Bakrie sempat menjadi bahan perbincangan. Hal itu bermula kala Ardi membuat konten bareng Nia seraya spill cara dapatkan spek istri cantik.

If you wanna get this kind of girl, put some money in your bank account. She is pretty high maintenance (Kalau kamu ingin mendapatkan gadis seperti ini, masukkan sejumlah uang ke rekening bankmu. Dia perawatannya cukup tinggi)” ujar Ardi Bakrie yang langsung disambut gelak tawa oleh Nia Ramadhani.

Photo-INFO

TikTok-Ardi Bakrie Spill Cara Dapatkan Istri Soek Cantik

Video yang kemudian dibagikan oleh Nia di akun TikTok miliknya itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ikut senang dengan cara Nia dan Ardi dalam ungkap keromantisan.

Ini baru namanya Alpha male. ngga insekyur, ngga komplain, ngga masalah kalo istri high maintenance [sic!],” komentar seorang netter. “Itu si ardi lg bangga banggain istrinya woyy, dan tau cara ngetreat istrinya😭🫶🏻 [sic!]” seloroh lainnya. “Mau bgt punya suami yg ngerti betapa pentingnya high maintenance, ga pelit2 kalo mau dandanin gueee [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait