Mijoo Lovelyz Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Kencan dengan Fans Asing di 'Korean Starcation'
Naver
TV

Cuplikan 'Korean Starcation' memperlihatkan momen ketika Mijoo sedang berkencan dengan salah satu fans asingnya. Namun, Mijoo kesakitan karena tidak sengaja terkena pintu mobil.

WowKeren - "Korean Starcation" menayangkan episode terbaru pada Senin (25/12). Dalam episode itu, Mijoo tanpa sengaja melukai matanya dan akhirnya harus dilarikan ke rumah sakit. Sang idol tampak benar-benar kesakitan dengan luka itu.

Cuplikan episode terbaru "Korean Starcation" memperlihatkan momen ketika Mijoo sedang berkencan dengan salah satu fans asingnya yang bernama Robert. Akan tetapi, kencan itu terganggu karena hujan deras tiba-tiba datang.

Mijoo yang kecewa mengatakan, "Aku tidak bisa melakukan apa pun karena hujan." Namun, Robert berkata, "Ini adalah pertama kalinya aku melihat laut. Saat cuaca semakin buruk, ombak pun semakin kuat. Aku merasakan kekuatan alam. Anginnya kencang dan ombaknya besar, jadi ini menarik."

Mijoo lantas mengajak Robert untuk kembali naik mobil dan mencari tempat kencan lain. Akan tetapi, Mijoo tanpa sengaja menabrak pintu mobil saat hendak duduk di kursi pengemudi. Insiden itu membuat Mijoo kesakitan dan matanya semakin bengkak.


Mijoo Lovelyz Dilarikan ke Rumah Sakit Saat Kencan dengan Fans Asing di \'Korean Starcation\'

Source: Naver

"Ini sangat sakit," ucap Mijoo. Robert pun ikut khawatir dan mengatakan, "Apakah kamu baik-baik saja?" Saat diwawancari, fans asing itu juga bercerita, "Aku sangat terkejut. Ada sedikit darah di area tempat dia tertabrak. Aku khawatir karena dia tampak kesakitan."

Mijoo akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mijoo berusaha menghibur Robert dan berkata, "Ini salahku. Jangan menyesal." Namun, Robert tetap merasa bersalah dan berkata, "Aku kesal karena rasanya itu salahku, meskipun itu bukan karena aku secara langsung, tapi itu karena salahku."

Robert kemudian meminta Mijoo untuk pulang dan beristirahat. Keduanya akhirnya harus mengucapkan selamat tinggal. Saat menyaksikan rekaman kencan mereka di studio "Korean Starcation", Mijoo menangis karena melihat betapa khawatirnya Robert pada dirinya.

Sementara itu, "Korean Starcation" merupakan program di mana penggemar asing dan idola Korea favorit mereka menikmati perjalanan kencan yang dibayar sepenuhnya oleh tvN. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait