Cimoy Montok Nyaris Tak Dikenali Pasca Oplas Hidung
Instagram/cimoynuraini_wjy
Selebriti

Cimoy Montok nyaris tak dikenali usai muncul dengan penampilan baru setelah memutuskan untuk mengubah bentuk hidungnya. Wajah baru Cimoy itu menuai beragam komentar dari netter.

WowKeren - Seleb TikTok Cimoy Montok baru saja melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya. Perubahan penampilan Cimoy itu ia perlihatkan lewat beberapa postingan di media sosial TikTok dan Instagram.

Penampilan baru Cimoy itu ternyata membuat banyak orang pangling. Bahkan beberapa orang nyaris tak mengenali Cimoy karena wajah barunya tersebut.

Sejauh ini, tidak diketahui pasti alasan Cimoy memutuskan memermak hidungnya. Namun, diduga lantaran ia ingin terlihat lebih menarik dan cantik.


Penampilan terbaru Cimoy itu juga mendapat beragam reaksi dari netter. Beberapa orang memuji penampilan baru Cimoy itu makin cantik. Namun, tak sedikit pula yang mengaku senang dengan penampilan Cimoy yang dulu.

Bagus sih cuman kayanya kegedean, [sic!]” kata @bi**. “ Gue kasian sama dia gada yg ngarahin apa ya.. Kasian msih under age udah bnyak permak .. Kasian tubuhnya, [sic!]” komentar @an**. “ Km itu cantik moy, cuma muka sama umur nggak sinkron 🥲🙏, [sic!]” ujar @me**. “ Kegedean idung nya.. muka dia mungil 🥺🥺 jadi aga aneh liat idung sama bibirnya.. maap ya cimoy 🙏🙏🙏, [sic!]” imbuh @ve**.

Sementara itu, Cimoy sendiri belum lama ini sempat trending usai dikaitkan dengan model papan atas Bella Hadid. Hal ini dikarenakan ia terseret dalam kabar Bella Hadid dipecat sebagai brand ambassador (BA) oleh Dior imbas diduga vokal menyampaikan dukungannya untuk Palestina.

Nama Cimoy sendiri disebut-sebut dalam salah satu cuitan yang memberi informasi bahwa posisi Bella sebagai BA telah digantikan oleh model asal Israel bernama May Tager. Banyak yang tak setuju setelah mengetahui kabar ini, meski kebenarannya masih simpang-siur. Sampai akhirnya netizen menyebut bahwa Cimoy lebih baik daripada May dari segi followers Instagram.

Bella hadid 60,8 jt followers diganti sama dia (May Tager) yg followersnya aja masih banyakan cimoy (emoji sedih),” bunyi cuitan di X yang membandingkan Cimoy dengan May. Jika dilihat, akun Instagram Cimoy memang memiliki followers yang lebih banyak, yakni 365 ribu, sedangkan May Tager tak sampai menyentuh angka 100 ribu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait