Michelle Ashley Tertawa Kecil usai Dikira Tak Restui Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan
YouTube/PinkanMamboOfficial
Selebriti

Pinkan Mambo sebut belum kantongi restu Michelle Ashley untuk menikah lagi lantaran menduga jika sang putri ingin dirinya rujuk dengan mantan suami. Kini, Micelle beri tanggapan tak terduga.

WowKeren - Pinkan Mambo mendadak bikin banyak orang terkejut lantaran dikabarkan telah menikah lagi dengan penjual singkong sekaligus TikToker yang biasa disapa Arya Khan. Namun, Pinkan saat itu terlihat menikah tanpa didampingi oleh sang putri yakni Michelle Ashley. Pinkan sendiri sempat mengaku sudah mengundang, tetapi Michelle tetap tak datang.

Pinkan juga sempat menduga jika Michelle tak merestui pernikahannya dengan Arya lantaran menginginkannya rujuk dengan sang mantan suami. Terkait dugaan tersebut, Michelle pun buka suara.

“Michelle doang yang kayaknya belum merestui. Dia nggak mau datang. Mungkin dia berharap aku balikan sama papanya mungkin,” kata Pinkan saat menjadi bintang tamu di acara “Rumpi” yang dipandu oleh Feni Rose belum lama ini.

Di acara yang sama dan waktu yang berbeda, Michelle pun bereaksi. Mengejutkannya, ia terlihat tertawa kecil mendengar pernyataan sang ibu tersebut. Namun, Michelle enggan menanggapi lebih lanjut.

Bagi Michelle, sang ayah dan sang ibu saat ini sudah memiliki kehidupannya sendiri. Ia bak mengisyaratkan tak ingin ikut campur lebih jauh dengan kehidupan mereka.

“Kalau aku cukup nggak respons. Lebih ke Papa aku, aku tahunya dia punya kehidupannya sendiri begitu juga dengan Mama ku. Dan lebih baik untuk sekarang jangan ada campur tangan,” ujar Michelle saat menjadi bintang tamu juga di acara Rumpi pada hari ini, Rabu (27/12).

Michelle hanya meluruskan jika ia tak pernah mendapatkan undangan langsung dari sang ibu. Karena itu, ia pun kaget saat mendengarkan dan tahu pertama kali melalui media sosial jika Pinkan menikah lagi.

“Aku tahunya lewat TikTok doang. Karena ya aku belum ada berhubungan sama sekali dengan ibuku. Tapi kalau misalnya secara langsung kayak dikasih tahu atau apa belum sih. Jadi, itu juga kabar yang mengejutkan buat aku,” kata Michelle.

Terlepas dari itu, Michelle tetap memberikan tanggapan yang adem. Ia mendoakan yang terbaik untuk pernikahan sang ibu dengan Arya Khan saat ini. “Yang aku harapkan pastinya dia dapat pria yang baik yang dapat menjaganya dan keluargaku juga. Dan bisa mendidik adik-adikku juga. Dan juga jangan ada pengaruh buruk untuk satu sama lain. Dan yang penting sih yang tepat dan setia aja sih,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait