Kasus KDRT Ferry Irawan pada Venna Melinda
Instagram/ferryirawanreal/vennamelindareal
Selebriti

Dunia hiburan Tanah Air menghadirkan beragam peristiwa heboh di 2023. Dari mulai kasus KDRT Ferry Irawan pada Venna Melinda hingga dugaan perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, berikut rangkuman berita terheboh periode Januari-Juni.

WowKeren - Januari agaknya menjadi bulan yang pahit buat pasangan Ferry Irawan dan Venna Melinda. Dikenal sebagai pasangan bucin, Venna secara tak terduga mempolisikan Ferry atas tudingan Kekerasan dalam Rumah Tangga alias KDRT pada 8 Januari. Pelaporan itu dilayangkan oleh Venna ke Polres Kediri Kota.

Tak lama berselang, sosok diduga saksi mata sempat mengungkap rumor Venna histeris di kamar hotel. Setelah isu itu berhembus, adik dari Venna, Reza Mahastra, membenarkan jika sang kakak diduga menjadi korban penganiyaan Ferry. Akibatnya, Venna mengalami luka di bagian hidung.

"Menurut Bu Venna, hal itu dilakukan dengan semacam menekan bagian hidung Bu Venna dengan dahi dengan sangat keras dalam posisi telentang tangan ditahan di tempat tidur. Dan hidungnya ditahan dengan dahi," kata Reza.

Untungnya, Venna bisa menyelamatkan diri dibantu petugas kebersihan hotel. Sesudahnya, Venna pun melapor ke polisi dan kemudian menjalani perawatan di rumah sakit. Sedangkan Ferry langsung diamankan dan menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Setelah diinterogasi polisi, Ferry sempat diduga mengakui melakukan KDRT pada Venna. Ia pun kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan resmi ditahan pada 16 Januari.

Tak cuma ditahan, Ferry juga sempat saling gugat cerai dengan Venna. Namun, Venna memutuskan mencabut gugatan cerai karena Ferry lebih dulu mengajukan permohonan untuk bercerai. Pasangan yang menikah pada Maret 2022 itu akhirnya resmi cerai pada Agustus 2023. Selain menyandang status duda, Ferry juga diberi remisi pada Agustus 2023 hingga akhirnya dinyatakan bebas dari tuduhan melakukan KDRT berat pada Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru