Aldi Taher Bakal Suguhkan Kejutan Spektakuler di HUT INDOSIAR ke-29
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher perdana menjadi host di acara HUT INDOSIAR ke-29 yang akan digelar pada 10 dan 11 Januari 2024. Kabarnya, Aldi bakal menampilkan kejutan spektakuler di malam puncak HUT INDOSIAR.

WowKeren - HUT INDOSIAR yang ke-29 akan digelar secara meriah selama dua hari berturut-turut, yakni 10 dan 11 Januari 2024. Acara megah itu akan dipandu oleh beberapa host Tanah Air. Tiga di antaranya adalah Aldi Taher, Jirayut dan artis asal Filipina, Kier King.

Ketiganya pun baru saja melakukan wawancara via Zoom Meeting yang dihadiri oleh tim WowKeren hari ini, Kamis (4/1). Aldi mengatakan jika ia nantinya akan tampil sebagai host juga pengisi acara di malam puncak perayaan ulang tahun INDOSIAR.

Aldi sangat antusias lantaran ini adalah momen pertama kalinya dirinya terpilih sebagai host INDOSIAR. Aldi juga tak sabar lantaran nantinya akan berada di satu panggung bersama sejumlah musisi papan atas, seperti Agnes Monica dan Iwan Fals.

Selain bertemu dengan sejumlah musisi hebat, Aldi merasa terhormat usai nantinya akan bersatu dengan beberapa host populer, seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Kiky Saputri, dan masih banyak lagi.

”Di sini Aldi juga akan perform nyanyi juga dan ngehost juga dengan teman-teman yang lain. Aldi senang banget bisa satu panggung dengan Agnez Mo dan Iwan Fals. Ya pokoknya Aldi di sini bisa dapat part yang luar bisa, nanti juga ada Kiky Saputri juga,” kata Aldi lewat Zoom Meeting yang diadakan INDOSIAR, Kamis (4/1).


”Betul (Pertama kali jadi host di HUT Indosiar). Pokoknya, I love you so much INDOSIAR,” seru Aldi.

Aldi mengungkap persiapan yang tengah ia jalani menjelang acara dimulai. Artis 40 tahun ini mengaku banyak berdoa dan berdiskusi dengan tim kreatif agar tak terjadi miscommunication selama acara berlangsung.

”Persiapan, banyak berdoa ya banyak berdiskusi dengan tim kreatif,” ungkap Aldi.

Makin menarik lantaran Aldi bakal memberikan kejutan spektakuler di HUT INDOSIAR ke-29. Pasalnya, Aldi diam-diam tengah menyiapkan lagu baru. Lagu baru tersebut nantinya akan perdana dinyanyikan Aldi di acara tersebut. Ia meyakinkan semua orang bahwa acara HUT INDOSIAR ke-29 akan berlangsung luar biasa spektakuler.

”Ada lagu baru, kemungkinan akan dinyanyikan pertama kali di sana ya,” tutur Aldi. “Ini nantinya, acaranya keren banget, luar biasa pokoknya, spektakuler banget.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait