Saipul Jamil Batal Bebas Gara-Gara Tunggu Hasil Tes Lab Rambut
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Saipul Jamil batal dibebaskan pada Minggu (7/1) malam. Mantan suami Dewi Perssik ini harus kembali menginap di Polsek Tambora sambil menunggu hasil uji rambutnya. Lantas, kapan ia akan bebas?

WowKeren - Penantian Saiful Jamil untuk menghirup udara bebas pasca terciduk kasus narkoba sang asisten tampaknya belum berakhir. Sejatinya, Saipul dibebaskan pada Minggu (7/1) malam dari Polsek Tambora, Jakarta Barat.

Namun, agenda pembebasan Saipul itu urung dilakukan. Saipul hingga kini masih berada di sana. Ia masih harus menunggu hasil tes lab rambut Saipul.

Lantas, kapan Saipul akan benar-benar dibebaskan? Terkait hal ini, pihak kuasa hukum Saipul masih belum bisa memastikan. Padahal, sahabat Saipul, yakni Gus Rofi'i, mengatakan bahwa mantan suami Dewi Persik itu bahkan sudah berganti baju dan bersiap pulang pada Minggu kemarin malam.

"Manusia hanya bisa berikhtiar, termasuk permintaan dari Kapolsek tentang uji lab tentang rambut. Harusnya hari ini keluar ternyata tertunda besok pagi," ujar Gus Rofi'i kemarin. "Sehingga, Bang Saipul Jamil yang harusnya malam hari ini bersama-sama kami pulang tertunda besok."


"Kondisinya Bang Ipul sudah ganti baju sebenarnya, tapi dapat kabar dari sana (lab), ya sudah apa boleh buat," imbuh Gus Rofi'i. "Kami sebagai WNI yang baik, Bang Ipul juga keluarga menerima itu jadi menunggu sampai besok pagi."

Sementara itu, Saipul diamankan oleh pihak kepolisian di kawasan Daan Mogot, Petamburan, Jakarta Barat, sejak 5 Januari lalu. Namun, dari hasil penyelidikan, ia terbukti negatif narkoba. Asisten Saipul justru yang terlibat dan terbukti positif menggunakan narkoba.

Saipul sempat mengira kalau dirinya kena begal. Ia pun berusaha berteriak dan membela diri. Saking takutnya, Saipul berteriak-teriak dan mengaku dirinya adalah artis.

"Di situ makanya saya jerit, saya bilang akhirnya saya berpikiran negatif. Mohon maaf banget kepada tim dari Polsek Tambora yang saya tiba-tiba sudah berpikir negatif. Saya pikir begal, makanya saya teriak-teriak, 'Begal, begal, tolong! Ini Saipul Jamil'," ungkap Saipul belum lama ini. "Saya sampai teriak begitu meyakinkan masyarakat bahwa saya benar-benar dalam keadaan lagi minta tolong. Itu salah satu alasan saya terus melaju karena saya lagi mau cari kantor polisi saking takutnya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait