Putri Pinkan Mambo Sakit Hati Dituding Pansos oleh Sang Ibu
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Michelle Ashley buka suara usai Pinkan Mambo menyentil dugaan dirinya berniat pansos. Michelle justru mengisyaratkan kesedihan atas tudingan Pinkan dan menyangkal keras soal dirinya berniat pansos saat sang ibu menikahi Arya Khan.

WowKeren - Michelle Ashley buka suara soal tudingan sang ibu, Pinkan Mambo, yang curiga dirinya berniat pansos. Michelle tampak terkejut ketika mengetahui sindiran dari sang ibu. Ia pun menepis tudingan pansos tersebut.

"Sakit hati juga karena mami yang bilang, kalau dibilang pansos, mami sendiri yang memulai semua ini," kata Michella saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" pada 8 Januari. "Aku diam aja."

Salah satu host "Pagi-Pagi Ambyar", Caren Delano, sempat kasihan pada Michelle. Menurut Caren, Michelle berhak bicara lantaran dia merupakan anak kandung dari Pinkan.

"Dia tidak pansos, dia anak kandungnya, dia punya hak untuk berbicara," kata Caren menguatkan Michelle. "Karena dia ibumu, tidak apa-apa untuk bicara."

Michelle juga sempat mengungkap harapan bisa berdamai dengan Pinkan. "Aku mau damai aja, aku nggak mau nyenggol siapa-siapa saja, aku harap ke depannya lebih baik, semoga di tahun ini kita berdua bisa berdamai," harap Michelle.

Sementara itu, Michelle mengakui kalau ia masih butuh waktu untuk menerima suami baru Pinkan, Arya Khan, sebagai ayah sambung. Ia menghargai perasaan ayah kandungnya sehingga belum bisa menerima Arya sepenuhnya. Namun, ia tetap menghargai sosok Arya yang berusaha menjadi suami yang baik untuk Pinkan. Michelle juga salut atas keberanian Arya yang memberi mahar Rp100 ribu.

"Bukan hanya terlalu cepat (soal pernikahan Pinkan dan Arya), pasangan barunya bakal masuk dalam keluarga aku dan menurutku butuh waktu untuk pendekatan ke anak-anak," kata Michelle. "Aku menghargai papa kandung aku sih. Aku belum (terlalu kenal sama Arya). Aku butuh waktu. Aku (kagum) karena dia memberanikan diri untuk memberi (mahar Rp100 ribu) secukupnya dia."

Sebelumnya, Pinkan juga mengakui kalau hubungannya dengan Michelle masih belum membaik. Bahkan Pinkan mempertanyakan soal sikap sang putri yang seolah ingin nimbrung darinya.

"Sekarang kita lagi naik, Michelle ikut-ikutan ada berita, jadi kesannya Michelle mau pansos atau apa sih. Nempel aja," kata Pinkan. "Aku nggak mau ikutan bilang Michelle pansos sih. Cuma kenapa setiap berita aku ada Michelle."

Di sisi lain, Arya agaknya berusaha tetap bijak menanggapi konflik Pinkan dan Michelle. Ia tak mau memaksakan Michelle untuk langsung menerimanya dan hanya sekedar mengingatkan untuk tidak membenci orangtua.

"Jangan pernah membenci orangtua, itu saja pesan aku," kata Arya. "Intinya gini, nggak ada orangtua itu yang nggak sayang sama anaknya. Sebenci-benci orangtua ke anak, tetap ada sayang. Jadi jangan pernah merasa suudzon dengan mami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait