Thariq Halilintar Keciduk Akrab dengan Keluarga Aaliyah Massaid Saat Antar Umrah
Instagram/aaliyahthoriq.ofc
Selebriti

Thariq Halilintar keciduk mengantar Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia pergi umrah. Kedekatan Thariq dengan keluarga besar Aaliyah ikut menyita perhatian.

WowKeren - Aaliyah Massaid dan keluarga besarnya tengah menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Menariknya, Thariq Halilintar pria yang disebut bakal menjadi calon suami Aaliyah itu terciduk sempat mengantar di bandara. Thariq juga didapati akrab dengan keluarga Aaliyah.

Momen langka itu sempat terabadikan oleh kamera wartawan. Ia hadir dengan kemeja berwarna hitam. Thariq langsung menyalami Reza Artamevia dan beberapa kerabat Aaliyah yang lain.

Thariq bahkan ikut masuk ke dalam lift, yang mana di sana berisi semua keluarga Aaliyah. Ia beberapa kali bercengkerama akrab dengan keluarga Aaliyah. Keluarga Reza juga terlihat menyambut kedatangan Thariq dengan positif.

Momen langka itu seolah menjadi bukti jika hubungan mereka telah mengantongi restu dari keluarga Aaliyah. Sayangnya, Thariq tak ikut dalam momen umrah Aaliyah bersama keluarga.

Reza juga membenarkan jika Thariq hanya datang untuk mengantar Aaliyah. Mantan istri Adjie Massaid ini sempat berpesan agar wartawan tidak mengganggu Thariq dan Aaliyah.


”Udah nggak usah terlalu diganggu. Nggak, dia cuman mengantar,” kata Reza kepada awak media kemarin, Senin (8/1).

Thariq saat di sana juga tak memberi banyak komentar. Ia hanya mengungkap rencana ingin umrah di bulan Maret mendatang. ”Nanti aku nyusul mungkin, Maret kali,” ujar Thariq saat ditanya alasan tak ikut Aaliyah umrah.

Di sisi lain, Aaliyah diduga sudah mengantongi restu dari keluarga Thariq. Sahabat Aurel Hermansyah ini juga sudah bertemu dengan kedua orangtua Thariq. Karena itu, muncul rumor jika Thariq bakal segera melamar Aaliyah.

Sementara itu, Aaliyah sudah mengungkap jika ia dan Thariq saat ini saling berkomitmen. Aaliyah bahkan tak mau saat hubungannya dengan Thariq disebut HTS alias tanpa status.

”Ini udah jadian belum?” tanya Olla Ramlan saat Aaliyah menjadi bintang tamu di podcast-nya. “Oh jadi HTS masih?” cecar Olla lagi. “Nggak juga sih, komitmen aja sih komitmen satu sama lain,” kata Aaliyah.

”Lagi musim ya guys kalau HTS itu ya?” celetuk Olla. “Nggak HTS juga, kalau HTS itu iya (boleh ke sana boleh ke sini). Jadi lebih komitmen aja sih, lebih tahu, maksudnya sama-sama membahas dari awal,” tutur Aaliyah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait