Nikita Mirzani Mendadak Unggah Pesan Mellow saat Pamer Foto Bareng Adik Tampan Lolly
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengunggah pesan tak terduga saat foto bersama adik dari Lolly, Azka Raqila Ukra. Ia seolah mengisyaratkan sikap melankolis saat membahas rasa cintanya pada Azka yang tak akan hilang.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok wanita yang tegar. Namun, ibu tiga anak ini sempat mengisyaratkan sikap mellow saat mengunggah foto dirinya bersama anak kedua, Azka Raqila Ukra.

Dalam foto itu, Nikita tampak tersenyum bahagia saat berpose bareng Azka yang semakin tampan dari ke hari. Bersamaan dengan postingan itu, Nikita menyelipkan pesan haru soal rasa cintanya pada sang putra.


"Dear son, my love is with you every day, even the days you aren’t with me," ujar Nikita. Unggahan Nikita ini langsung menuai reaksi simpati dari publik. Banyak yang memuji Nikita memancarkan aura positif saat bersama Azka. Netter juga menduga kalau postingan Nikita ini ada kaitan dengan perseteruannya dengan sang putri sulung, Lolly.

"Vibess nya positiv banget😍," kata fans. "Apapun keputusan kak niki,w yakin dia juga ga mau hal ini terjadi antara ibu dan anak,tapi krna anaknya memilih untuk bebas dan ngikutin egonya,akhirnya dia melepasnya,dan membebaskannya🥰semangat mom," ujar netter. "Nikita cuma mau ikutin maunya c Loly ..Loly mau nya bebas ya dibebasin SM Nikita..sejauh ini c gw liat Nikita ibu bertanggung jawab SM anak2,nya..ibu hebat ibu kuat..panutan bgt c klo didik anak2,nya..sendirian tapi dia buktiin dia mampu menuhin semua kebutuhan anak2nya..sehat terus nyai," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Nikita juga sudah mengungkap kalau ia tak mau tahu soal Lolly. Ia bahkan tak lagi menganggap Lolly sebagai darah dagingnya. Karena itu, Nikita menyangkal keras saat disebut-sebut punya calon menantu.

"Say, aku tuh belum punya menantu sayang. Anak aku cuma dua, dua-duanya masih sekolah," kata Nikita. "Jadi aku belum punya menantu. Gitu. Kalau ada yang ngaku-ngaku jadi menantu aku, itu urusan dia. Tapi anak aku masih kecil-kecil, masih sekolah. Masih SD. Belum ada, mungkin 20 tahun lagi. Saya perjelas sekali lagi. Anak saya dua. Terserah kalian bilang apa, anak saya cuma dua, kalian jangan tanya lagi. Kak, kangen nggak? Tidak. Anak saya cuma dua, yang ada di rumah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru