Saipul Jamil Kembali Syuting saat Polisi yang Tangkap Dirinya Diperiksa Propam
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Saipul Jamil akhirnya bisa kembali aktif bekerja dan pamer kegiatan syuting bareng Melaney Ricardo usai bebas dari tuduhan kasus narkoba. Sementara itu, polisi yang menangkap Ipul justru dibebastugaskan karena sedang diperiksa oleh pihak Propam.

WowKeren - Saiful Jamil alias Saipul Jamil saat ini sudah kembali aktif bekerja. Mantan suami pertama Dewi Persik tersebut sempat memamerkan kegiatan terbarunya pasca bebas dan tak terbukti memakai narkoba.

Dalam unggahan terbaru, Ipul rupanya sedang syuting bersama Melaney Ricardo. Ia sempat pamer senyum semringah di sela-sela ngobrol dengan Melaney.

Instagram

Saipul Jamil Kembali Syuting

Sementara itu, polisi membeberkan kabar mengejutkan terkait kasus narkoba yang menyeret nama Ipul. Rupanya, polisi yang sempat menangkap Ipul dan asistennya itu sedang diperiksa Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Metro Jakarta Barat terkait dugaan pelanggaran prosedur penangkapan. Saat ini, polisi yang diperiksa Propam itu juga dibebastugaskan.

"Ketika ada indikasi pelanggaran prosedur dalam tindakannya, maka kami tidak akan segan-segan memberikan punishment kepada setiap anggota yang melanggar," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi dalam pernyataan pada 9 Januari. "Kami menjamin pemeriksaan Propam terhadap anggota yang terlibat dalam penangkapan tersebut berjalan dengan objektif dan bisa memberikan rasa keadilan bagi semua pihak."


Polisi juga menyelidiki soal oknum yang diduga memukul Ipul saat proses pengamanan. Polisi sebelumnya membantah keras kalau pihak yang diduga memukul Ipul itu dari satuan kepolisian.

Sebelumnya, Ipul sempat mengungkap rasa syukur usai hasil tes rambut dirinya dinyatakan negatif narkoba. Ia lantas mengungkap rencana untuk naik haji tahun ini.

"Alhamdulillah, tahun ini saya dapat panggilan haji," kata Ipul dalam jumpa pers pada 8 Januari. "Ya mungkin ini kali ya, sebelum saya ke Tanah Suci, mungkin Allah membersihkan sisa-sisa dosa saya."

Ipul juga sempat memberikan jawaban cerdas saat ditanya wartawan soal dugaan disindir sok alim oleh Dewi Persik. Ipul memilih tak berkomentar karena merasa eks istrinya itu tak menyebut nama.

"Kalau mau nyentil itu harus sebutin nama, kalau tidak sebutin nama, berarti mohon maaf bukan buat saya," ujar Ipul. "Kalau mau menyentil harus disebut King Saipul Jamil, kasih sentilan, (tapi kalau tidak), mohon maaf kita tidak bisa respon."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait