Amanda Manopo Bikin Pangling saat Muncul dengan Rambut Blonde
Instagram/philipekarunia
Selebriti

Amanda Manopo kembali membuat warganet pangling usai tampil dengan look berbeda saat quality time bersama keluarga. Amanda tampil beda dengan gaya rambut blonde.

WowKeren - Amanda Manopo muncul dengan gaya berbeda di Story Instagram terbaru milik sang kakak, Angelica Manopo. Biasa tampil dengan rambut hitam, Amanda mendadak muncul dengan gaya rambut blonde. Sontak saja, warganet dibuat pangling dengan tampilan baru Amanda.

Dari Story Instagram yang dibagikan kakak Amanda, ia terlihat tengah menikmati quality time bersama keluarga. Pasalnya, ada kakak dan ayah Amanda di foto itu. Amanda tersenyum semringah di belakang kakak dan ayahnya.

Amanda terlihat cantik dengan atasan hitam. Wajahnya juga nampak sedikit berbeda. Hidung Amanda terlihat sedikit lebih mancung dari biasanya. Tak khayal, Amanda nyaris saja tak dikenali di Story yang dibagikan sang kakak.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, Amanda di foto itu terlihat sangat bahagia. Ia tertawa semringah meski namanya masih saja terseret dalam isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne. Diketahui, Amanda kerap dituding sebagai orang ketiga dalam pernikahan Arya dan Anne. Namun, selebriti 24 tahun ini tak risau dan makin memperlihatkan prestasinya.

Sejauh ini, baik Anne maupun Arya tak pernah mengklarifikasi isu perpisahan mereka. Keduanya juga sudah jarang terlihat berdua, bahkan dikabarkan tidak lagi tinggal bersama. Alhasil, gosip perceraian mereka makin hari semakin menguat.

Anne dan Amanda juga tidak jarang menjadi korban perbandingan netizen. Anne bahkan diledek terlalu banyak memakai filter. Anne sendiri sudah merespons cacian itu dengan memperlihatkan kondisi wajahnya tanpa memakai riasan maupun filter. Haters bak tertampar usai Anne ternyata masih tetap terlihat cantik walau tak memakai filter.

Di sisi lain, video diduga Anne mencium pria lain tengah viral di media sosial. Beberapa orang menduga jika sosok pria dalam video itu adalah mantan suami dari beauty vlogger terkenal bernama Suhay Salim. Viralnya video itu, membuat nama Arya dan Amanda Manopo makin getol dijodohkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait