Jungwon ENHYPEN Malah Diinterogasi Hwang Minhyun saat Ajak Dance Bareng
Instagram/optimushwang
Musik

Jungwon menjawab dengan tegas dan percaya diri saat ditanya-tanya oleh seniornya, Hwang Minhyun. Momen ini terjadi ketika mereka berdua hendak melakukan tantangan 'Sweet Venom'.

WowKeren - Para member ENHYPEN beramai-ramai mengajak para idol untuk melakukan tantangan "Sweet Venom". Dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube ENHYPEN, Rabu (10/1), ketujuh member bergantian melakukan dance challenge tersebut dengan idol dan di hari yang berbeda.

Salah satunya yang cukup menyita perhatian adalah ketika Jungwon mengajak Hwang Minhyun melakukan tantangan tersebut. Keduanya tampak begitu akrab, seolah tak ada sekat antara junior dan senior. Yang menarik, Jungwon sempat ditanya-tanya oleh Minhyun sebelum keduanya melakukan tantangan itu.

Minhyun spontan bertanya apakah Jungwon sudah menonton drama yang dibintanginya, "Alchemy of Souls". Dengan percaya diri, Jungwon mengaku sudah menonton drama tersebut mulai dari season satu hingga yang kedua. Pengakuan Jungwon ini sempat membuat Minhyun terkejut tak percaya.

"Kamu sudah menonton semua episode (episode) 'Alchemy of Souls'?" tanya Minhyun. "Iya," jawab Jungwon. "Sampai season kedua?" tanya Minhyun lagi. "Ya, aku sudah menonton semuanya. Aku sangat sering menontonnya, aku sudah menontonnya dua kali," ungkap leader ENHYPEN itu. "Serius?" sahut Minhyun masih tak percaya, dan kemudian diiyakan oleh Jungwon.


Jungwon ENHYPEN Malah Diinterogasi Hwang Minhyun saat Ajak Dance Bareng

Source: YouTube

Setelah puas dengan jawaban Jungwon, keduanya langsung merealisasikan tantangan menari tersebut. Minhyun yang belum tahu soal koreografinya sempat diajari oleh Jungwon. Beruntung aktor sekaligus solois 28 tahun ini bisa dengan mudah mengikuti tarian itu karena gerakannya juga tidak terlalu sulit.

Interaksi Jungwon dan Minhyun ini sukses membuat penggemar gemas. Pasalnya, Minhyun benar-benar bertindak seperti seorang kakak yang cukup hanya dengan melihat adiknya senang. Minhyun tak protes sama sekali dengan hasil tarian mereka berdua, asal Jungwon terlihat bagus di video tersebut.

"Bagiku yang penting Jungwon terlihat bagus. Aku tidak masalah, yang penting Jungwon terlihat keren," ungkap Minhyun yang sukses membuat Jungwon tersipu. "Jungwon bagaimana menurutmu?" tanya Minhyun melanjutkan. "Aku suka," jawab idol 19 tahun itu. "Aku juga suka," timpal Minhyun seraya tersenyum ke arah Jungwon.

Sebelum berpisah, Jungwon sempat memberikan album grupnya kepada Minhyun. Album tersebut menjadi hadiah spesial untuk Minhyun lantaran Jungwon menuliskan pesan panjang yang manis di dalamnya. Jungwon mengaku jika dirinya adalah penggemar berat Minhyun.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait