Boy William Tunjukkan Kondisi Wajah Sebelum dan Sesudah Diam-Diam Oplas
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William diam-diam menjalani operasi plastik di bagian hidungnya. Boy pun memperlihatkan hasil wajahnya pasca oplas dan mengungkap alasan di balik keputusannya itu.

WowKeren - Tak banyak tak tahu jika Boy William ternyata sempat melakukan operasi plastik. Boy kemungkinan melakukan operasi plastik di Korea Selatan beberapa waktu lalu. Boy lewat wawancara terbaru membenarkan telah melakukan oplas di bagian hidung.

Boy bahkan memperlihatkan kondisi wajahnya saat sebelum dan sesudah melakukan oplas. Boy juga mengungkap alasan yang membuatnya melakukan perubahan bentuk hidung.

Rupaya, Boy memiliki kesulitan bernapas karena bentuk hidungnya. Dokter kemudian menyarankan agar hidung Boy dibuat lebih lurus dari sebelumnya. Ia bahkan memperlihatkan kondisi wajahnya setelah melakukan oplas.

Dari foto yang dibagikan Boy, hidungnya yang dulu memang sedikit berbentuk lebar. Kini, YouTuber 32 tahun itu tampil dengan hasil hidung yang lebih mancung dan lurus.


Photo-INFO

YouTube

”Jadi dulu dia bentuknya begini. Jadi sekarang sama dia (dokter) dilurusin, jadi dia lurus. Karena kalah bentuknya kayak C itu, yang satu lebih sedikit pernapasannya dibandingin dengan yang satunya lagi, yang satu longgar, yang satu kayak ada flu-flu terus,” kata Boy dilihat dari akun YouTube SCTV yang tayang hari ini, Kamis (11/1).

Di sisi lain, Boy tak ada masalah meski keputusannya untuk melakukan operasi plastik menuai pro dan kontra. Boy justru menganggap oplas adalah hal yang normal dan kerap terjadi di kalangan masyarakat saat ini.

”Itu bagi kita adalah hal yang normal ya. Di lingkungan kita banyak banget yang ngelakuin itu, mereka nggak mau tua, kalau bisa muda terus. Ya udah aku langsung contact the best doctor, the best clinic,” beber Boy.

Sementara itu, sempat muncul dugaan jika Boy melakukan oplas demi Ayu Ting Ting. Yang mana, sempat beredar rumor yang menyebut Boy dan Ayu akan segara melangkah ke pelaminan. Karenanya, muncul dugaan jika Boy ingin terlihat lebih tampan menjelang hari bahagia tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait