Nunung Blakblakan Pernah 12 Kali Pacaran dengan Suami Orang
Instagram/nunung63.official
Selebriti

Nunung mendadak mengungkap masa lalu mengejutkan saat menjadi tamu di podcast Praz Teguh. Tak disangka-sangka, komedian kondang itu mengaku pernah beberapa kali pacaran dengan suami orang.

WowKeren - Artis senior sekaligus komedian Nunung sukses bikin geger di podcast bersama Praz Teguh. Dalam podcast tersebut, Nunung mengungkap pernyataan mengejutkan soal masa lalunya. Saat masih muda, Nunung rupanya pernah pacaran dengan suami orang hingga dipecat dari Srimulat.

"Aku dulu umur 9 tahun sudah nyanyi di gambus-gambus (orkes). Keluargaku seniman semua, ibuku penari, eyangku pimpinan penabuh kendang di Surakarta sana. Tanteku pemain sendiri. Cuma nggak mimpi aku jadi komedian, sebenarnya aku bermimpi jadi penyanyi," kata Nunung. "Aku dipecat 12 kali di Srimulat. Cuma nggak pernah karena pekerjaan, selalu aku dipecat karena pacaran keliru orang."

Praz langsung tertawa saat menyimak kisah Nunung. Ditambahkan Nunung, ia dulunya sampai 12 kali dipecat karena 12 kali pacaran dengan suami orang.


"Itu kayak dikeluarin dari grup WA, dimasukkan lagi," canda Praz. "Aku 12 kali pacaran selalu suami orang," seru Nunung. "Astaga, emang enak ya suami orang?" tanya Praz. "Karena dulu kan nggak tahu, penonton mengagumi aku dulu, seksinya aku kayak apa, 17-18 tahun. Karena di Srimulat ini cewek tidak boleh lucu, karena dulu pemilik Srimulat marah kalau cewek jadi lucu tabu banget, dia marah besar. Cewek harus menjual keseksian untuk memancing pelawak laki-laki agar lucu," seru Nunung.

Untungnya, Nunung masih ada hubungan keluarga dengan pemilik Srimulat hingga dirinya dimasukkan lagi ke grup lawak tersebut. Sang tante sempat menasihati Nunung untuk tidak menjalin hubungan dengan suami orang.

"Srimulat yang punya tanteku sendiri, masih keluarga. Kata tanteku, 'Kalau kamu pacaran sama orang nggak bener dikeluarin'," kata Nunung. "Ya sudah kalau dikeluarin putus dari mereka."

Nunung juga bersemangat membahas soal dunia hiburan. Ia berusaha legowo dengan hadirnya banyak orang-orang baru di dunia hiburan. Nunung bahkan antusias ingin belajar dari anak-anak muda.

"Banyak orang yang kena sindrom, Alhamdulilah aku sudah persiapan. Dunia seni itu nggak ada yang abadi. Sekarang rodanya di kalian-kalian itu," kata Nunung. "Aku nggak menghadapi ketakutan karena masih terlibat dengan kalian-kalian. Sekarang aku memang menghadapi anak-anak hebat dan aku masih bisa terlibat dengan anak-anak hebat. Aku harus belajar sama mereka-mereka. Dunianya juga lain. Aku harus bisa menyesuaikan dengan kalian, makanya aku nonton kalian semua yang sedang merajai di TV-TV. Aku terharu karena mereka (anak-anak muda) hormat banget sama aku. Kalian nggak boleh punya pikiran (takut), 'Wah senior'. Kalaupun kita kerja nggak ada senior, junior."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait