Lagu Lawas BTS Bersaing dengan Single Comeback NCT 127 di 'Music Bank'
X/bts_bighit/NCTsmtown_127
Musik

BTS sukses membuat publik terkejut karena lagu lawas mereka menjadi runner-up di acara 'Music Bank'. Pasalnya, ini termasuk momen langka di mana lagu 7 tahun lalu bersaing dengan single comeback.

WowKeren - BTS kembali menorehkan prestasi di tengah para member yang saat ini menjalani wajib militer. Salah satu lagu lawas mereka yang berjudul "Spring Day" dinominasikan dalam acara "Music Bank" pada Jumat (12/1) kemarin, bersaing dengan single comeback NCT 127 yang berjudul "Be There For Me".

Hal ini sukses membuat publik terkejut, khususnya para ARMY (sebutan fans BTS). Pasalnya, "Spring Day" adalah lagu yang sudah hampir tujuh tahun lalu dirilis. Namun, kepopulerannya ternyata masih mampu menyaingi lagu-lagu comeback idol lain.

Momen ini menjadi salah satu yang langka di "Music Bank". Mengingat biasanya lagu yang masuk ke dalam nominasi adalah single-single baru yang dirilis para idol. Kendati pada akhirnya "Spring Day" harus puas berada di posisi kedua usai dikalahkan oleh single comeback NCT 127.

Hasil akhir mengungkapkan bahwa "Be There For Me" membawa pulang kemenangan dengan 6.690 poin, sedangkan "Spring Day" memperoleh 2.784 poin. Meskipun sebenarnya lagu yang dirilis pada tahun 2017 silam itu mendapat hasil yang lebih tinggi untuk skor digital, suara penggemar K-Pop, dan kategori media sosial.


Lagu Lawas BTS Bersaing dengan Single Comeback NCT 127 di \'Music Bank\'

Source: KBS

Beragam respons terkejut pun ditunjukkan oleh para netter. Mereka serempak mengatakan bahwa "Spring Day" memang layak untuk kembali dinominasikan di acara "Music Bank". Irama dan makna yang terkandung dalam lagunya disebut benar-benar menenangkan.

"Spring Day?????????" kata netizen tampak syok. "Spring Day?? Apa yang sedang terjadi?" sahut yang lain. "Apa???????????? Bangtan.. Aku kaget sekali, apa ini?" tutur lainnya. "Spring Day sungguh menakjubkan. Aku harus mendengarkan Spring Day sepulang kerja," ujar warganet.

Di samping itu, "Spring Day" baru-baru ini juga menjadi lagu pertama yang menduduki peringkat di tangga lagu Melon selama tujuh tahun berturut-turut. Kepopuleran "Spring Day" pun melesat ke peringkat pertama US iTunes untuk pertama kalinya. Hal ini membuktikan betapa lagu yang dibawakan oleh RM dkk ini berperan penting dalam industri K-Pop dan budaya Korea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait