Arya Saloka Jadi Model Ganteng kala Rumor Cerai Ramai Dibahas
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Rumor perceraian Arya Saloka dengan Putri Anne masih belum menemui titik terang. Alih-alih memberikan klarifikasi, Arya baru-baru ini justru memamerkan visual tampan dirinya.

WowKeren - Nama Arya Saloka masih ramai diperbincangkan. Rumor perceraiannya dengan Putri Anne masih belum menemui titik terang. Baik Arya maupun Putri hingga kini masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait rumor yang beredar.

Meski rumor cerai hingga gosip Putri mencium pria lain beredar, Arya seakan tidak peduli. Ia justru memilih berkarya dan sibuk bekerja. Seperti yang terlihat dalam unggahan Arya pada Minggu (14/1) malam.

Dalam unggahan tersebut, Arya tampak sedang mempromosikan produk parfum pria. Meski hitam putih, visual bintang sinetron "Ikatan Cinta" ini sukses membius mata para netizen. Bak model profesional, Arya berpose di depan kamera dengan berbagai gaya.

Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Arya menulis caption singkat yang sarat makna. "Netral," tulis Arya. Meski baru diunggah, video Arya tersebut hingga kini sudah mendapat lebih dari 10 ribu likes netizen.

Pesona tampan pria kelahiran 27 Juni 1991 ini membuatnya ramai dipuji. Sosok Arya bahkan dianggap semakin tampan dan bersinar.


Netizen seakan terpesona dengan visual tampan Arya kala ia menjadi model. Pujian demi pujian terus membanjiri kolom komentar.

"Handsome, classy, elegant! πŸ”₯🀩 Sukses terus dan semakin bersinar Massss.. AMIN πŸ’šπŸ™ [sic!]," komentar pemilik akun @aladi***ords. "Ganteng macho classic elegant berkelas mahal gemoy dan endut sukses terus mas semoga semakin bercahaya dan bersinar πŸ€²πŸ’šπŸ₯°πŸ€© [sic!]," puji akun @0e***ii. "Hadehhh mas Al ganteng amat sih apotek tutup semua alias gda obat😍 [sic!]," goda akun @erna***uehafiz ikut terpesona.

"Alhamdulillah dah pernah ketemu langsung sama mas arya dah foto juga,aslinya manis sekali mas arya😍 [sic!]," ungkap akun @oksi_ma***dewi. "Jangan sering gini ya mas bisa pingsan aku liat kamu kyk gini masπŸ™ˆ [sic!]," tambah akun @puni***i2000.

Sementara itu, Arya beberapa waktu lalu masih enggan menceritakan apa resolusinya di tahun 2024 ini. Ia seakan enggan jika kehidupan pribadinya terus disorot oleh media.

β€œSaya mau mencapai apa ya? Saya mau mencapai ya target-target, sesuatu itu saya enggak pernah membocorkan kepada orang lain sebetulnya. Itu biarkanlah saya yang tahu,” kata Arya. "Karena tidak menjadi apa ya, pemberitaan umumlah apa yang mau saya sampai, apa yang mau saya capai, apa yang lagi saya kerjakan."

"Ya, cukup orang melihat yang saya kerjakan di industri film kita sajalah. Cuma di luar-luar itu apa yang saya kerjakan biar menjadi saya dan Tuhan, dan teman-teman dekat saya yang tahu,” pungkas Arya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait