Maxime Bouttier Bareng Cinta Laura Tanpa Luna Maya, Adab Rossa Ajak Penonton ke Panggung-Topik Pagi
Instagram/claurakiehl/itsrossa910
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Maxime Bouttier yang menyita perhatian publik usai muncul di postingan terbaru Cinta Laura tanpa sang kekasih, Luna Maya. Selanjutnya yang tak kalah menarik ada Rossa yang mendadak disorot karena adab saat mengajak fans naik ke atas panggung.

Ketiga, ada Desta yang memasang wajah sendu meski berhasil kalahkan Ariel NOAH di "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia" season 2. Terakhir, datang dari Taeyong NCT yang auto buat heboh usai panggil fans dengan sebutan "Sayang" di konser NCT 127 di Jakarta.

1. Maxime Bouttier Jadi Sorotan Kala Muncul Di Unggahan Cinta Laura Tanpa Luna Maya

Photo-INFO

Instagram

Sosok Maxime Bouttier ramai diperbincangkan sejak ia menjalin hubungan dengan aktris sekaligus model bertubuh semampai, Luna Maya. Sosok Maxime pun semakin menarik perhatian. Begitu pula keberadaannya saat berkumpul bersama sederet rekan artis. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Maxime muncul di postingan penyanyi multitalenta, Cinta Laura.

Cinta memajang beberapa foto bersama Maxime serta rekan-rekannya kala hadir di sebuah acara perhiasan ternama. Mereka kompak memakai busana bernuansa putih yang menjadi dresscode di acara tersebut. Sayangnya, Luna tak terlihat ikut hadir dalam acara bergengsi itu.

Tak ayal, keberadaan Maxime langsung menjadi sorotan netter. Beberapa dari mereka malah menyangkutpautkan postingan Cinta dengan hubungan Maxime dan Luna. Mirisnya, beberapa orang malah menyinggung soal kecocokan antara Maxime dan Cinta, dibandingkan Luna. Padahal, Cinta sendiri diketahui telah memiliki kekasih, yakni Arya Vasco.

2. Adab Rossa Ramai Disinggung Usai Video Ajak Penonton Ke Atas Panggung Viral

Photo-INFO

Instagram

Penyanyi senior Rossa miliki karier yang nyaris tak pernah redup. Sekalipun banyaknya penyanyi-penyanyi pendatang baru, eksistensi Rossa seakan tak bisa tersaingi sampai detik ini. Rossa juga masih kerap terlihat menjadi bintang tamu di acara-acara off air. Seperti belum lama ini, Rossa bernyanyi di sebuah acara wedding.


Dalam momen itulah, Rossa ramai jadi perbincangan. Pasalnya, ia mulanya menyodorkan mic ke arah penonton seraya mengajak mereka bernyanyi bersama. Namun, Rossa malah dibuat kaget sendiri. Ia takjub dengan salah seorang penonton wanita yang miliki suara indah.

Rossa pun mengajak penonton tersebut naik ke atas panggung seraya duet membawakan lagu “Jangan Hilangkan Dia”. Rossa dengan santainya membiarkan mic kesayangannya dipegang oleh sang penonton. Tanpa menunggu lama, postingan Rossa langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak netter memuji adab Rossa yang tampak begitu ramah meski ia adalah artis besar.

3. Desta Pasang Wajah Sendu Meski Kalahkan Ariel NOAH Di 'TOSI' Season 2

Photo-INFO

Instagram

Pasangan Raffi Ahmad dan Ariel NOAH berhasil mengalahkan Desta dan Gading Marten dalam ajang "Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia" (TOSI) season 2 yang digelar di GOR POPKI Cibubur pada Sabtu (13/1). Meski berhasil mengalahkan Ariel, Desta ternyata memasang wajah sendu.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Gading. Rupanya, ia merasa iri dengan kemesraan yang diperlihatkan oleh Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, di tengah lapangan. Ditemani Ariel dan Gading, Desta hanya bisa memandang iri kemesraan Raffi tersebut.

Gading pun menulis kalimat yang tidak kalah kocak. "Jadi gini bor…. temenin yak! Selamat malam minggu @arielnoah @desta80s 🤣[sic!]," tulis Gading. Dalam waktu singkat, unggahan Gading seketika menjadi perhatian netizen. Banyak netizen memberikan komentar tak kalah kocak dan lagi-lagi status duda kembali ramai dibahas.

4. Taeyong Bikin Heboh Gara-Gara Panggil Fans Sayang Di Konser NCT 127 Jakarta

Photo-INFO

Twitter (X)

Konser "Neo City: Jakarta - The Unity" merupakan tur dunia ketiga NCT 127. Sama seperti konser hari pertama pada Sabtu (13/1), konser penutup yang digelar Minggu (14/1) di Indonesia Arena, Senayan, juga berlangsung meriah. Hingga kini, tagar #NEOCITY_THE_UNITY_JAKARTA dan #THEUNITYINJAKARTA masih menjadi trending di lini masa X (Twitter).

Meski Yuta dan Jungwoo mengaku tidak prima di konser hari pertama, mereka tetap tampil begitu energik. Sebagai leader, Taeyong juga tidak kalah membuat heboh fans yang ada di area konser. Di salah satu kesempatan, Taeyong bahkan membuat histeris fans gara-gara menyebut mereka dengan sebutan sayang. Awalnya, Taeyong meminta diajari ungkapan sayang dalam bahasa Indonesia.

Usai mendapat penjelasan, Taeyong lantas memanggil fans dari atas panggung. Secara mengejutkan, ia memanggil fans dengan sebutan sayang. "Sayang-sayangku," ujar Taeyong dari atas panggung. Tidak butuh waktu lama, suara histeris fans langsung membahana. Mereka histeris hingga membuat Taeyong salah tingkah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait