Putri Anne Kegep Ngelike Video Arya Saloka di Tengah Rumor Perceraian
Instagram/anneofficial1990/arya.saloka
Selebriti

Putri Anne terciduk memberikan like di video Arya Saloka saat rumor perceraian semakin santer berhembus. Anne bak mengisyaratkan dukungan pada Arya yang sedang berada di luar pulau untuk urusan pekerjaan.

WowKeren - Putri Anne dan Arya Saloka hingga kini masih diterpa rumor perceraian. Pasangan yang menikah sejak 2017 itu makin gencar dikabarkan resmi bercerai setelah Anne dirumorkan mencium pria lain.

Di tengah kabar yang berhembus, Anne yang sempat menderita sakit itu mengisyaratkan dukungan buat Arya. Ia rupanya terciduk memberikan like di video Arya yang bertemu para fans di luar pulau. Sayangnya, Anne tak memberikan komentar apapun terkait video Arya tersebut.

Instagram

Putri Anne Kegep Ngelike Video Arya Saloka

Sementara itu, Arya sejauh ini juga bungkam soal rumor perceraiannya dengan Anne. Ia lebih fokus pada pekerjaan dan tampak pamer ekspresi gembira ketika ikutan senam gemoy saat hadir di sebuah acara di Bagan Batu, Rokan Hilir, Riau tersebut.


Sikap ceria Arya ini menuai dukungan dari banyak pihak. Netter sempat pula menggoda Arya yang tampak malu-malu saat ikutan senam gemoy.

"Ko malu" sih mas joget gemoynya, salut si mas netral ga pake kaos paslon, pilihan ada dlm hati yaa, bantu temen ok juga , sehat terus 😍," ujar netter. "Mas goyangnya gemoy bgt sih, mana kancing baju pake dibuka lg, kan aku jd gemesπŸ˜‚πŸ˜πŸ’š," tutur netter.

Sebelumnya, Arya sempat mengisyaratkan kalau ia bukan tipikal pria yang suka ngobrol soal kehidupan keluarganya. Aktor "Gadis Kretek" ini mengakui kalau ia punya sifat mellow sehingga cenderung menghindari topik sensitif terkait keluarga.

"Takut sedih,nangis. Jadi gue memang menghindari obrolan-obrolan begituan," kata Arya. "Ya gue kalau di rumah ya ngelawak aja, apa yang bisa gue bercandain gitu. Gue males ada obrolan serius takut, gue gengsi, gue menangis itu jaim gue karena gue mellow an juga. Kalau ada obrolan-obrolan yang menyentuh hati gitu kan, bokap gue bilang 'Ayah bangga' atau nyokap bilang "'Bunda bangga' gitu menurut gue sesuatu yang bikin gue melow aja. Makanya gue gak pernah mau ngobrolin sesuatu yang kayak begitu. Tapi pesennya itu cuman yang 'Inget salat ya', 'Inget jaga agama'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait