Rizky Billar Pajang Meme Kocak usai Video Putra Lesti Kejora Jadi Kontroversi
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar seakan tidak ingin ambil pusing dengan komentar pro dan kontra netizen. Rizky Billar bahkan tetap melanjutkan aksi kocaknya dengan mengunggah foto lucu lain lagi.

WowKeren - Belum lama ini akun Instagram pribadi Rizky Billar banyak diserang netizen. Hal ini bermula lantaran Billar mengunggah konten yang dinilai berbau politik.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (14/1), putra Billar dan Lesti Kejora, yakni Levian alias Baby L ditanya oleh sang ayah mengenai kata "gemoy". Kata "gemoy" sendiri diketahui merupakan salah satu jargon dari calon presiden Prabowo Subianto.

"Yang gemoy siapa?" tanya Billar kepada Levian. Balita lucu itu lantas menjawab dengan gaya yang menggemaskan. "Pak wowo [sic!]," balas Levian tersenyum malu-malu.

Putra Lesti Kejora dan Billar

Instagram

Billar sendiri memilih bermain "aman" dengan menuliskan caption singkat. "Bukan gua yang ngajarin ya gaes ✌🏼 gua cuma videoin sama upload doang 🤧 [sic!]," tulis Billar.


Kendati demikian, tetap saja unggahan tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Banyak netizen yang merasa gemas dengan jawaban Levian. Sedangkan, sebagian lainnya malah memberikan sindiran pedas.

"Hadeh plis deh jangan ikut2an politik 🤦 [sic!]," komentar pemilik akun @bloom***esque. "Anak kecil jgn di ajarin politik dulu dong bilar ada2 aja...mending ajarin ngaji menghafal huruf hid [sic!]," balas akun @widyh***uti17.

Rizky Billar Pajang Foto Meme Kocak

InstaStory

Seakan tidak terpengaruh dengan komentar atau sindiran netizen, tidak lama kemudian Billar kembali mengunggah postingan lucu melalui InstaStory pribadinya pada Senin (15/1) malam.

Dalam unggahan berlatar belakang pemandangan kebun itu, Billar terlihat sedang mengobrol. Ia pun menuliskan kalimat kocak ala meme.

"Kalau mau sukses itu harus mimpi setinggi mungkin, om ... [sic!]," demikian tulisan di atas kepala Billar. Sedangkan tulisan balasan berada di bagian belakang rekan Billar. "Ok, sebentar saya tidur dulu, biar mimpi [sic!]," balas tulisan meme tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait