Putra Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamer Skill Akting usai Video 'Pak Wowo' Bikin Geger
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Levian alias Baby L agaknya memang membuktikan bakatnya sebagai entertainer sejati di usia yang masih muda. Usai bikin heboh soal celetukan 'Pak Wowo', putra Lesti Kejora dan Rizky Billar ini juga unjuk kebolehan di bidang akting.

WowKeren - Lesti Kejora dan Rizky Billar agaknya memiliki putra yang punya jiwa entertainer sejati. Dikenal punya imej polos, Levian alias Baby L justru ternyata sudah memperlihatkan kemampuan aktingnya.

Di usia yang baru dua tahun, Baby L ternyata sudah mahir berakting nangis. Tampak dalam video, ketika ia sedang pamer aksi pura-pura menangis ketika syuting bersama sang ayah. Kepintaran Baby L ini langsung membuat fans jadi gemas.

"Bakat akting dah keliatan ya bang.... Dah pinter aja akting nangis....," ujar netter. "Ekspresinya Baby L dapet banget, bikin gemas," kata fans. "Masya Allah Tabarakallah, Abang L kesayangan... Kasep gantengnya ounty... Napa ciiiih sllu bikin gemeeees... Aktingnya best bang 😌👍❤," ujar yang lainnya.


Sementara itu, Baby L sebelumnya juga bikin geger karena menyebut kata "Pak Wowo" saat Billar menanyainya soal siapa sosok yang gemoy. Tingkah polos Baby ini pun menuai dukungan netter. Di sisi lain, ada pula yang menyalahkan Billar karena mengajari sang putra soal hal-hal berbau politik.

"Masya Allah bang L.... kamu gemesin banget sih😍😍," kata netter. "Pak wowo ngomongnya pas sekali 😂👏," kata netter lainnya. "Anak kecil jgn di ajarin politik dulu dong bilar ada2 aja...mending ajarin ngaji menghafal huruf hid," tutur netter. "Hadeh please, jangan diajari politik," keluh netter.

Sementara itu, Billar sempat mengungkap rasa bangga atas keberanian sang putra saat tampil di sebuah acara TV. Ia juga senang karena L berkesempatan berkolaborasi dengan putra Raffi Ahmad, Rayyanza.

"Seru banget sih. Bisa berkesempatan di panggung besar sama Rayyanza," kata Billar. "Bisa menyenangkan penonton, luar biasa Baby L, Rayyanza. Saya nggak menyangka dia aktif, tapi syukurnya L bisa memukau penonton, penonton terhibur lihat tingkah L."

Kehebatan Baby L juga sempat membuat Iwan Fals merasa gemas. Bahkan Iwan seolah menganggap L sebagai cucunya sendiri.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait