Boy William Sempat Syok Gara-Gara Wajah Bengkak pasca Oplas Hidung
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William melakukan operasi plastik gara-gara bentuk hidungnya hingga takut mengalami penyumbatan di saluran pernapasan. Pasca operasi, Boy mengaku syok melihat wajahnya yang bengkak.

WowKeren - Boy William diam-diam melakukan oplas atau operasi plastik di bagian hidung. Pria kelahiran 17 Oktober 1991 ini pun membongkar alasan mengapa ia sampai melakukan hal tersebut.

Saat ditemui di kawasan Gading Serpong, Tangerang, pada Selasa (16/1), Boy bicara blakblakan soal oplas hidungnya. Menurut Boy, ia terpaksa melakukan oplas lantaran memiliki bentuk hidung yang tidak proporsional hingga membuat pernapasannya terganggu dan sering terkena flu.

"Sebelumnya hidung aku itu berbentuk C. Jadi, sekarang hidungnya dilurusin karena sebelumnya bengkok. Pernapasan di satunya lagi lebih sempit dan yang satu longgar, yang satu ada kayak flu terus," beber Boy. "Waktu dibilang semakin tua jalur pernapasannya makin kesumbat, gue mikir mending dibenerin dari sekarang, daripada nanti sudah pernapasan sama flu terus."

Selain medis, Boy juga terpaksa melakukan oplas dengan alasan estetik. Wajah Boy dibuat lebih proporsional menurut rekomendasi dokter.


"Awalnya memang untuk urusan medis, tapi sekalian juga dibentuk untuk urusan estetikanya atas rekomendasi dokter," lanjut Boy. "Aku dimancungin agar bentuk muka lebih proporsional."

Menariknya, Boy sempat terkejut usai melihat wajahnya yang bengkak. Ia bahkan berseloroh menyebut wajahnya mirip monyet Dufan. Namun, bengkak pasca operasi itu kini sudah hilang. Pria yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

"Waktu awal selesai operasi, gue kaget lihat muka gue kayak monyet Dufan, bengkak dimana-mana, tapi setelah dijelasin, ada waktu tunggu dan akhirnya sudah mengecil sekarang," tambah Boy. "Enggak ada efek samping sama sekali. Ini terasa seperti hidung biasa dan sekarang napas itu jauh lebih enak."

Setelah melakukan oplas, Boy kini juga merasa semakin percaya diri dan bahagia. Ia sempat mendapat dukungan dari mantan tunangannya, Karen Vendela. Karen bahkan tidak segan memuji penampilan baru Boy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait