Minhwan Siap Gabung F.T. Island Gelar Tur Asia di Tengah Proses Cerai
Instagram/minhwan12
Musik

Minhwan akan bergabung bersama anggota F.T. Island lainnya untuk menggelar tur konser Asia. Konser pertama mereka akan diadakan di Makau pada tanggal 27 Januari 2024 mendatang.

WowKeren - Di tengah menghadapi proses cerai, Minhwan dikonfirmasi akan ikut tur Asia bersama band-nya, F.T. Island. Tur yang bertajuk "2024 FTISLAND LIVE 'HEY DAY' IN ASIA" ini akan menjangkau total 7 negara. Kabar ini tentunya disambut bahagia oleh para penggemar F.T. Island.

Untuk negara pertama, Minhwan cs mengunjungi Makau pada 27 Januari mendatang. Selanjutnya, mereka akan pergi ke Bangkok pada 3 Februari, Taipei pada 18 Februari, Kuala Lumpur pada 24 Februari, Hongkong pada 2 Maret, Jakarta pada 16 Maret, dan yang terakhir Singapura pada 22 Maret.

Ketiga anggota F.T. Island menjanjika penampilan yang luar biasa di konser tur Asia mereka. Salah satunya yang paling dinanti adalah penampilan solo Minhwan memainkan drum, serta kemungkinan ada dresscode yang ditentukan untuk para penonton.


Popularitas F.T. Island tak perlu diragukan lagi. Saking antusiasnya para penggemar, tiket konser yang dijual di beberapa Ibukota negara seperti Taipei dan Kuala Lumpur telah ludes. Pun untuk tiket konser di Jakarta dan Singapura sampai harus menambah kuota karena antusiasme para penggemar.

Dengan adanya kabar ini, Lee Hongki cs akhirnya menepati janji mereka yang diucapkan saat konser akhir tahun "FTSODE" pada Desember 2023 lalu. Kala itu, Hongki cs menyatakan komitmennya untuk terus menggelar konser setiap tahun. Mereka juga berbagi rencana di tahun 2024, termasuk merilis album lagu Jepang dan semakin sering datang ke berbagai acara YouTube.

Para penggemar tentu sangat menantikan penampilan ketiga anggota F.T. Island di atas panggung. Terutama Minhwan yang mungkin sebentar lagi akan segera menyandang status baru sebagai duda lantaran memilih bercerai dengan Yulhee eks LABOUM. Kabar kurang mengenakkan ini diumumkan oleh keduanya pada tanggal 4 Desember 2023 lalu.

Diketahui, Minhwan dan Yulhee menikah pada 19 Oktober 2018 lalu. Pasangan ini menggelar pernikahan setelah putra pertama mereka lahir pada 18 Mei 2018. Pasangan ini kemudian dikaruniai anak kembar perempuan pada 11 Februari 2020. Sayangnya, rumah tangga yang berjalan 5 tahun itu kini harus kandas di tengah jalan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru