Krystal Sebut Jessica Jung Tak Sopan kala Lakukan Dance Challenge 'BEEP BEEP'
Instagram/jessica.syj
Musik

Krystal omeli Jessica Jung saat keduanya asyik melakukan tantangan menari lagu 'BEEP BEEP'. Sementara Jessica yang mendengar teguran menohok adiknya itu hanya bisa pasrah.

WowKeren - Layaknya kakak adik pada umumnya, Krystal dan Jessica Jung juga kerap terlibat cekcok. Seperti halnya yang terlihat dalam video yang baru diunggah Jessica ke kanal YouTube-nya, Selasa (16/1). Krystal sempat mengomeli Jessica kala keduanya melakukan dance challenge "BEEP BEEP".

Semuanya bermula ketika Krystal merasa kesusahan mengikuti gerakan tarian yang diperagakan Jessica. Ia berulang kali mengeluh, tapi Jessica memberikan nasihat yang cukup menohok kepada adiknya itu.

"Ini sulit," keluh Krystal. "Tidak ada yang mudah dalam hidup," sahut Jessica.

Meski merasa kesulitan, tapi Krystal tetap berusaha untuk mencobanya. Hanya saja, ia sempat dibuat kesal lantaran Jessica yang memulai gerakan terlebih dahulu di saat ia masih off camera. Krystal pun spontan menyebut Jessica tidak sopan lantaran memulai tariannya lebih dulu tanpa menunggunya.


Krystal Sebut Jessica Jung Tak Sopan kala Lakukan Dance Challenge \'BEEP BEEP\'

Source: YouTube

"Kamu memulainya lebih dulu. Kamu tidak punya sopan santun!" seloroh Krystal dengan nada yang agak tinggi. Sementara Jessica yang mendapat teguran dari sang adik langsung menghentikan tariannya. Ia tak membalas omelan Krystal dan memilih untuk diam seolah paham dengan kesalahannya.

Setelahnya, mereka berdua kembali mencoba melakukan tantangan menari itu. Namun sayang, agaknya dance challenge kali ini terlalu susah, sehingga Krystal bolak-balik melakukan kesalahan. Krystal bahkan ingin menyerah.

"Aku tidak ingin melakukan (dance challenge) ini," ujar Krystal usai menertawakan gerakannya yang terus salah. Namun, Jessica lagi-lagi kembali memberi semangat kepada adiknya itu. Meski pada akhirnya, mereka berdua lebih banyak terlihat bertengkar ketimbang melakukan tantangan menari dengan benar.

Jessica pun sempat menyindir Krystal yang terus melakukan kesalahan saat menari. Ia memanggil adiknya dengan sebutan "Penyanyi Jung", mengingatkan Krystal pada hari-hari ketika ia masih menjadi member f(x). Krsytal lantas menjawab, "Ya, itu dulu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait